alexametrics

Persahabatan Bagai Kepompong Tayang 26 Februari di Disney + Hotstar

18 Februari 2021, 11:31:13 WIB

JawaPos.com – Masih ingat sinetron Kepompong yang tayang perdana pada 2008 silam ? Sinetron itu kini diangkat jadi film dengan judul Persabahatan Bagai Kepompong oleh rumah rumah produksi Max Pictures dan Frame Ritz. Film ini akan tayang di Disney + Hotstar mulai 26 Februari mendatang.

Tidak lagi digawangi oleh Aryani Fitriana, Mikha Tambayong dan Derby Romero, film ini dibintangi aktor dan aktris remaja. Mereka adalah Bio One dan Baby Tsabina dan Yasamin Napper. Film ini dipastikan akan menampilkan warna berbeda dibandingkan dengan sinetronnya.

Persahabatan Bagai Kepompong lebih fokus mengangkat isu bully di kalangan remaja. Kasus yang sejatinya sudah mendapat perhatian dari banyak pihak, dikemas dalam problema remaja di sekolah. Film ini pun memiliki banyak pesan positif.

”Kami mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Banyak pesan yang disampaikan dalam film ini. Kami berharap semua pesan kebaikan yang kami sampaikan bisa diterima oleh penonton, terutama kalangan remaja,” kata Produser Max Pictures, Ody Mulya, dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Kamis (18/2).

Film ini juga akan menyadarkan kita bahwa lingkungan sekolah memiliki banyak warna. Selain menjadi tempat belajar menimba ilmu untuk bekal kehidupan, lingkungan sekolah tempat tumbuhnya kenakalan remaja jika tak diawasi.

“Sering kali kita justru nggak bisa menjadi diri kita sendiri saat berada di lingkungan kompetitif bernama sekolah,” imbuhnya.

Film Persahabatan Bagai Kepompong juga menggambarkan upaya membina sebuah persahabatan itu tidaklah mudah. Di antara banyak perbedaan, harus menekan ego dan saling menghargai satu-sama lain supaya persahabatan dapat tetap utuh.

Bio One mengatakan, film ini menggambarkan tentang lika-liku persahabatan dibingkai pengan pesan-pesan baik untuk para penontin khususnya para remaja

”Selain menghibur, film Persahabatan Bagai Kepompong memiliki nilai positif yang disampaikan, terutama tentang persahabatan. Semoga film ini nanti bisa ditonton oleh banyak orang,” kata Bio One.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads