alexametrics

Kembali Dipasangkan, Iqbaal dan Vanesha Tak Sulit Bangun Chemistry

18 Januari 2019, 06:50:05 WIB

JawaPos.com – Sudah lama sejak Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla terakhir dipasangkan di Dilan 1990. Publik pun penasaran, apa yang mereka lakukan untuk membangun kembali chemistry sebagai pasangan muda yang jatuh cinta dalam Dilan 1991. Apalagi, kini keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Approach chemistry karena udah bangun ini sebelumnya jadi nggak harus jatuh cinta lagi satu sama lain. Jadi, approach pertama kita ngobrol lagi setelah satu tahun nggak ketemu biar kita di satu frekuensi lagi,” papar Iqbaal saat jumpa pers peluncuran trailer Dilan 1991 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Kepada awak media, Iqbaal mengaku tidak mengalami kesulitan membangun romansa cinta kembali dengan karakter Milea yang diperankan Vanesha.

Official Trailer Dilan 1991 | 28 Februari 2019 di Bioskop (YouTube/MAX Pictures)

“Kalau gue pribadi, gue percaya Dilan tidur doang. Jadi, pas ketemu Milea tinggal gimana cara banguninnya. Gimana caranya kita satuin visi misi biar bisa saling jatuh cinta, sharing, kaya kita di Dilan 1990 kan awalnya strangers,” sambung Iqbaal.

Menurut Iqbaal, chemistry itu bisa hadir kembali saat ada rasa saling percaya. Oleh karena itu, tak sulit dihadirkan kembali karena dia dan Vanesha sudah saling pecaya.

“Bahwa rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita (Iqbaal-Vanesha) udah begitu,” tegas Iqbaal.

“Menurut gue nggak ada korelasinya sih dengan kehidupan nyata sama film,” tandasnya.

Vanesha pun mengamini apa yang dikatakan oleh Iqbaal. Selain Iqbaal dan Vanesha, film Dilan 1991 juga dibintangi oleh pemain Dilan 1990 seperti Debo Andryos, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Guilio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus dan Gracia JKT 48. Film Dilan 1991 dijadwalkan tayang mulai 28 Februari 2018.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Kembali Dipasangkan, Iqbaal dan Vanesha Tak Sulit Bangun Chemistry