JawaPos Radar

Ini Bocoran Album Terbaru dari Barasuara

18/01/2018, 10:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Barasuara
Barasuara (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Barasuara tengah disibukkan oleh proses penggarapan album terbaru. Hingga saat ini, mereka telah memiliki enam materi untuk album kedua tersebut.

Vokalis sekaligus gitaris Barasuara, Iga Massardi memberi sedikit bocoran terkait proses yang kini dilalui. Menurutnya, dia dan personel lainnya saat ini masih dalam tahap mengumpulkan materi tambahan.

Hanya saja, mengenai musik dan lirik Barasuara pada album kedua, Iga Massardi belum mau membeberkannya. Dia hanya memastikan bahwa Barasuara bakal mempertahankan musik rock yang menjadi ciri khas mereka seperti album awal, Taifun.

Barasuara - Bahas Bahasa (Official Lyric Video) (YouTube/Barasuara)

"Benang merah harusnya masih berasa, musik yang biasa dibawakan Barasuara dengan karakter yang seperti ini. Harusnya sih irisannya masih ada, sejauh ini cuma sampai situ yang bisa gue bilang," kata Iga Massardi di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/1).

Sama seperti materi di dalamnya, Iga Massardi juga merahasiakan kapan target album kedua dirilis. Dia bersama rekan di Barasuara, yakni Gerald, Marco, TJ, Asteriska, dan Puti enggan memasang target yang kadang lari dari jadwal.

"Kami belum bisa memastikan, soalnya sudah berkali-kali bilang target bulan ini, tapi meleset terus," imbuhnya.

video

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up