alexametrics

Alasan Uhm Ji-won dan Park Ha-sun Mau Membintangi Birthcare Center

17 November 2020, 17:03:46 WIB

JawaPos.com – Serial drama Korea Birthcare Center bisa menjadi pilihan alternatif tontonan bagi mereka yang tidak mau terlalu lama menunggu cerita selesai. Serial ini hanya memiliki 8 episode dan dibintangi oleh Uhm Ji-won, Park Ha-sun, Jang Hye-jin, Yoon Park dan Choi Ri.

Dua bintang utamanya yaitu Uhm Ji-won dan Park Ha-sun mengungkap alasan kenapa tertarik terlibat dalam serial arahan sutradara Park Soo-won itu. Keduanya kompak mengaku tertarik untuk terlibat karena alur cerita yang disuguhkan sangat menarik.

Dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Selasa (17/1), Uhm Ji-won mengatakan bahwa cerita dalam serial Birthcare Center memiliki cerita unik, berbeda dibanding serial drama Korea pada umumnya. Drakor yang satu ini menceritakan hubungan ibu dan anak sudah cukup banyak, namun yang mengambil sudut pandang hubungan ibu dan anak dari sisi karir dan dunia medis masih cukup jarang.

“Pada serial ini ada banyak dilema antara kehidupan sosialnya dan juga peran baru sebagai seorang ibu. Menurut saya ada banyak hal yang dialami para ibu dalam kehidupan nyata, tetapi serial yang fokus pada tema ini belum pernah ada sebelumnya. Saya rasa poin ini sangat menarik bagi saya,” terangnya.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Terbaik Versi Rossa

Uhm Ji-won juga menceritakan karakternya dalam serial ini. Dia memerankan karakter Oh Hyun-jin, seorang eksekutif yang masih sangat muda, tetapi dia termasuk yang tertua di Pusat Perawatan pasca melahirkan. Uhm Ji-won mengaku tertantang memerankan karakter dalam serial Birthcare Center.

“Sebagai seorang aktris, menurut saya menarik untuk menceritakan kisah baru yang sesuai dengan situasi saat ini, dan sangat bagus untuk menyampaikannya melalui kombinasi komedi, drama, dan ketegangan,” tuturnya.

Sementara Park Ha-sun mengatakan, karakter Jo Eun-jeong yang diperankannya diceritakan sebagai seorang ‘ueen bee’ di Pusat Perawatan pasca melahirkan. “Di permukaan, dia terlihat anggun, sombong, sempurna, tetapi dia juga memiliki sisi yang lucu, dan juga menyembunyikan banyak rahasia. Dia adalah karakter yang sangat kompleks,” papar Park Ha-sun.

Dia mau terlibat dalam serial Birthcare Center karena merasa karakter ini memang cocok untuknya. “Naskah dan karakter ini sangat cocok dengan saya. Ketika saya menerima naskahnya, saya pikir saya akan sangat menyesal jika melewatkan kesempatan ini. Ini adalah naskah yang sangat bagus dan menarik,” tandasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads