alexametrics

Afgan, Anggun, Sampai David Foster Meriahkan Virtual AXN All-Stars

17 November 2020, 13:51:34 WIB

JawaPos.com – Sederet artis papan atas akan tampil dalam pertunjukan spektakuler pada 28 November mendatang pukul 19.00 WIB dalam pertunjukan AXN All-Stars di YouTube AXN Asia. Mereka adalah Anggun, Afgan, Saniyah, Angela July, Gerphil Flores, David Foster, Mel C, Michael Bolton dan Consentino.

Pertunjukan AXN All-Stars digelar secara eksklusif guna memberikan tontonan meriah bagi banyak orang di tengah pandemi Covid-19. Dalam pertunjukan ini Anggun akan berkolaborasi dengan Michael Bolton.

“Keduanya akan membawakan salah satu lagu hits milik Michael Bolton, yang tentunya tidak boleh anda lewatkan,” demikian keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Selasa (17/11).

Selain tampil kolaborasi, Anggun dan Michael Bolton juga akan tampil sendiri. Penampilan Michael disebut akan mengejutkan para penonton dengan lagu ballad-nya yang terkenal. Sementara Anggun akan tampil secara spesial dengan latar belakang rumahnya di Normandy, Perancis. Dengan latar yang indah, Anggun akan membawakan lagu-lagu hits-nya yang akan menghadirkan kehangatan bagi para penonton.

David Foster juga akan tampil spesial bersama sejumlah artis lain membawakan kolaborasi virtual yang spektakuler. Mereka akan memberikan penampilan dengan tema persahabatan sejati baik disaat bahagia ataupun sedih.

Penyanyi Afgan akan tampil menghibur para penonton dengan penampilan yang disiarkan dari museum favoritnya. LPerpaduan musik dan seni dinilai akan menjadi kekuatan dalam penampilan Afgan kali ini.

“Mel C juga akan memesona penonton dengan penampilan dan suaranya. Mel C akan menunjukkan kepada para penonton penampilan yang spektakuler dari salah satu lagi hits terbarunya,” katanya.

Sementara Consentino akan menghadirkan penampilan yang menakjubkan melalui ilusinya. Consentino akan menampilkan pertunjukan ilusi yang tentunya akan membuat para penonton merasakan ketegangan.

Tak ketinggalan Cyril Takayama juga akan tampil membawakan sebuah pertunjukan sulap inklusif dan partisipatif dengan memanfaatkan format acara virtual untuk pertunjukkan sulapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads