JawaPos Radar | Iklan Jitu

A Man Called Ahok Disaksikan 1 Juta Penonton

Dari Dalam Tahanan, Ahok Ucapkan Terima Kasih Lewat Tulisan Tangan

17 November 2018, 19:57:23 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ahok Ucapkan Terima kasih Film A Man Called Ahok Capai 1 Juta Penonton
Daniel Mananta menjadi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam film 'A Man Called Ahok'. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Film A Man Called Ahok yang menceritakan perjalanan hidup seorang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah disaksikan oleh 1.009.303 penonton. Merasa senang atas capaian tersebut, melalui akun Instagram-nya @basukibtp, Ahok mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat.

Ucapan terima kasih itu ditulis Ahok dalam secarik kertas bertintakan biru dan ditandatangani oleh mantan Gubernur DKI Jakarta. Kemudian, difoto dan diunggah di Instagram @basukibtp.

"Kepada seluruh penonton Film 'A Man Called Ahok' , terima kasih atas dukunganya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta. Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan," tulis Ahok yangn diunggah di Instagram, pada Sabtu (17/11).

Ahok Ucapkan Terima kasih Film A Man Called Ahok Capai 1 Juta Penonton
Ucapan terimakasih Ahok karena film 'A Man Called Ahok' mencapai 1 juta penonton. (Instagram/basukibtp)

Perihal ucapan terima kasih tersebut juga dibenarkan oleh Teguh Samudra sebagai pengacara dari Ahok. Saat di hubungi oleh JawaPos.com, Teguh menegaskan bahwa tulisan itu memang ditulis langsung oleh Ahok. Itu sebagai bentuk ungkapan bersyukur dari Ahok.

"Karena rasa haru, bersyukur pada Tuhan dan hikmat kebersamaan dengan para penggemarnya yang begitu terikat erat dalam hati nurani. Satu perjuangan menegakan dan membela kebenaran karena  prinsip yang menyatu dalam jalinan hati dan pikiran dengan para penonton. Ucapan itu bentuk penghormatan dan rasa kasih kepada sesama yang selalu memperhatikan diri Pak Ahok sekalipun dirinya ada di dalam penjara tetap diperhatikan oleh mereka," jelas Teguh Samudra panjang lebar, Sabtu (17/11).

Diketahui, film A Man Called Ahok yang di perankan oleh Daniel Mananta memang baru tayang sejak 8 November 2018 lalu. Tetapi, belum sampai sebulan film ini sudah mencapai 1 juta penonton. 

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up