alexametrics

Posan Tobing Yakin Lagu Duet Leslar Ciptaan Rian d’Masiv Bakal Meledak

17 Oktober 2020, 22:11:16 WIB

JawaPos.com – Rizky Billar dan Lesti Andryani kabarnya akan berduet dalam beberapa waktu ke depan. Lirik lagu duet mereka pun sudah dibuat oleh Rian d’Masiv setelah ia sukses mengulik awal perkenalan dan kedekatan Rizky-Lesti.

Kabar itu ternyata sudah sampai ke telinga musisi Posan Tobing. Dia menilai cocok jika pasangan yang kini menjadi sorotan publik itu menyanyikan lagu duet. Selain akan mempererat hubungan Lesti-Rizky, lagu duet juga bermanfaat bagi karier keduanya di dunia musik Indonesia.

“Rizky Billar sama Lesti duet cocok banget ya karena chemistry mereka sudah dapat. Ibaratnya sekali mendayung dua pulau terlampaui. Pacarannya serius, kerja sama terus bikin duet menurut gue itu kolaborasi yang bagus,” terang Posan Tobing saat ditemui di bilangan Cibubur Jakarta Timur.

Posan melihat, duet Lesti-Rizky Billar akan lebih bagus jika bergenre dangdut. Sebab, karakter Lesty sangat kuat di genre ini. Sementara Rizky Billar diyakininya akan dapat mengimbangi.

“Mending Rizky yang ikut jalurnya Lesti,” saran musisi mantan personel Kotak yang kini mengorbitkan sejumlah penyanyi muda termasuk Alwi.

Posan melihat kemampuan Rian d’Masiv dalam mencipta lagu sudah tak diragukan lagi. Berdasarkan lagu-lagu ciptaan dia sebelumnya, Posan meyakini lagu duet Rizky Billar-Lesti Andryani nanti di tangan Rian akan sangat ciamik.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads