alexametrics

Jinan: Aku Mau Ketika Orang Menonton JKT48, Langsung Melihatku

17 Oktober 2019, 13:24:50 WIB

JawaPos.com – Member Tim T Jinan Safa Safira bakal menjadi pesaing Shani Indira Natio di event pemilihan member (Senbatsu Sousenkyo) single original JKT48. Setidaknya, jika merujuk pada pengumuman tahap pertama pengumpulan suara. Perolehan suara sementara ini, Jinan berada di posisi dua dengan 7.010 suara.

Menariknya, dua tahun berturut-turut Jinan mendapatkan posisi nomor dua di pengumuman tahap pertama. Meski, pada hasil akhir Senbatsu Sousenkyo 2018 dia harus puas finish di urutan 14. Tahun ini, Jinan bertekad mendapatkan hasil baik. Dia berharap, usahanya selama ini dilihat fans dan berujung pada banyak suara untuknya.

Berikut wawancara JawaPos.com dengan Jinan mengenai tekadnya itu:

Dalam dua tahun, kamu bisa memberikan kejutan pada hasil tahap pertama. Target kamu di kompetisi tahun ini apa?
Target aku sekarang adalah, bisa dilihat sama banyak orang. Aku ingin di depan. Aku mau ketika orang menonton JKT48, langsung menemukanku tanpa harus cari-cari dulu. Makanya, tagline aku di Senbatsu Sousenkyo sekarang ini #DimanaJinan

Tahun lalu, kamu masuk single UZA dan menggenjot perolehan suara. Untuk saat ini, apa yang kamu andalkan?
Yang aku andalkan sekarang adalah diriku sendiri dan fansku tentunya. Mereka sudah melihat perjuangan aku di sini. Jadi, kita harus bekerja sama

Perolehan suaramu tertinggal 2 kali lipat dari Shani. Apa usahamu dan seberapa yakin kamu punya peluang untuk menyalip?
Fansku adalah penentunya. Kami ini bagai tim yang masing-masing punya peran. Aku sudah memperlihatkan dan memberikan usahaku kepada mereka. Dan sekarang, mereka yang akan men-support aku.

Perolehan suara siapa yang harus kamu waspadai. Setidaknya supaya tidak terlempar dari tiga besar?
Semua member yang kemarin namanya disebut punya potensi karena ini masih tahap pertama. Jadi apapun bisa terjadi ke depannya.

Bagaimana kamu melihat persaingan di SSK 2019? Apa yang membuat tahun ini lebih menarik?
Tahun ini sangat menarik karena banyak member-member yang terpilih pada Senbatsu Sousenkyo 2018 tidak ikut di tahun ini. Pastinya bakal ada banyak wajah baru yang akan menjadi masa depan untuk JKT48.

Editor : Dhimas Ginanjar

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads