alexametrics

Pertemukan Lagi Fitri dan Farrel di Reboot Cinta Fitri

17 April 2021, 11:25:57 WIB

JawaPos.com – Sinetron-sinetron lama yang dulu memiliki banyak penonton kini menjadi hal menarik untuk digarap lagi bagi produser. Sejumlah judul dipilih untuk diproduksi ulang. Setelah Tersanjung dibuat dalam versi film, kini ada sinetron besutan MD Entertainment, Cinta Fitri. Sinetron yang hit pada 2007 hingga 2011 itu akan dibuat versi barunya dan ditayangkan di platform WeTV.

Pada masanya, Cinta Fitri termasuk sinetron dengan rating tinggi. Selama empat tahun tayang, sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu sudah menampilkan 1.002 episode. Fans militan pun sangat banyak. Mereka baper dengan cerita cinta Fitri (Shireen) dan Farrel (Wisnu), yang rupanya bikin para pemeran terlibat cinlok dan menikah.

Jumat sore (16/4) produser Manoj Punjabi mengumumkan produksi Cinta Fitri The Series. Anggy Umbara menjadi sutradaranya. Sebagai pemeran Fitri dan Farrel, ada Tissa Biani dan Rizky Nazar. ’’Syutingnya dimulai tanggal 19 (lusa),’’ ujar Manoj dalam jumpa pers di MD Palace, Jakarta Selatan.

Manoj menjelaskan bahwa Cinta Fitri The Series berkonsep reboot. ’’Karakter tetap kuat dan sama, tapi diadaptasi ke setting yang lebih zaman sekarang. Same wine, different bottle,’’ ujar Manoj sambil memberikan perbandingan.

Sementara itu, Anggy menjelaskan bahwa Cinta Fitri The Series punya cerita dengan konsep character driven. Karakter Fitri sebagai pemeran utama akan lebih diperkuat. Proses dan cerita cintanya dengan Farrel akan lebih berbeda. Bumbu komedi juga akan ada, sehingga serial lebih berwarna.

Tissa dan Rizky siap memerankan sepasang karakter yang punya fans militan dan shipper pada masanya. ’’Awalnya sih agak cemas ya. Farrel sama Fitri ini kan udah punya penggemar banyak. Pasti bakal ada perbandingan,’’ kata Rizky.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : len/c17/ayi

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads