alexametrics

Nama-nama Ini Akan Dampingi Zara di Film Virgo and the Sparklings

17 April 2020, 20:21:23 WIB

JawaPos.com — Adhisty Zara sudah diketahui akan menjadi pemeran utama dalam film superhero Virgo and the Sparklings. Pada hari ini, Jumat (17/4) melalui siaran Instagram live, Zara mengumumkan nama-nama lain yang juga akan ikut memperkuat film arahan sutradara Ody C. Harahap tersebut.

Zara, yang akan berperan menjadi Riani, membeberkan bahwa karakter Ussy akan diperankan oleh Satine Zaneta, Carmine oleh Mawar de Jongh, Leo oleh Brayan Domani, Monica oleh Ashira Zamita dan Sasmi oleh Rebecca Klopper. Mereka merupakan bintang-bintang muda yang mayoritas sudah memiliki pengalaman akting sebelumnya,baik dalam sinetron maupun film.

“Yang jadi Carmine di film ini Mawar de Jongh. Carmine itu saingan aku di film Virgo and The Sparklings,” kata Adhisty Zara.

Mawar de Jongh pun menyempatkan diri ikut memperkenalkan karakter Carmine yang akan ia perankan nanti. Dia mengatakan, karakter Carmine termasuk orang yang percaya diri, keras kepala namun kharismatik. Dalam kesempatan itu Mawar juga sempat memberikan bocoran cerita dari film Virgo and the Sparklings. Dia mengatakan bahwa film ini sangat relate dengan anak-anak remaja yang memiliki harapan dan mimpi yang hendak diwijudkan di masa depan.

“Film ini menceritakan tentang siswi yang mengejar mimpinya. Film ini relate sama anak milenian. Nggak cuma sama anak milenial sih, karena ssemua orang pasti punya mimpi,” katanya.

Satine Zaneta, yang merupakan putri dari aktor Abimana Aryasatya, mengatakan dia memerankan karakter Ussy di film ini. Menurut penuturannya, karakter Ussy termasuk anak pintar namun jutek. Ussy juga menyukai musik, khususnya musik klasik. Ussy merupakan salah satu personel band Virgo and the Sparklings.

Satine tak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa terlibat dalam film Virgo. Karena ini merupakan pengalaman pertamanya terjun di layar lebar.

Ashira Zamita yang berperan sebagai Monica juga menceritakan karakternya di film Virgo and the Sparklings punya kemiripan dengan karakternya di kehidupan nyata. “Sebelum terpilih, aku sudah baca webtoon-nya. Monica itu orangnya ceria. Menurut aku Monica nggak jauh beda dari aku,” tuturnya.

Sementara itu, Bryan Domani yang memerankan karakter Leo menceritakan bahwa lakonnya adalah sosok lelaki yang mudah bergaul dan menyukai dunia fotografi. Demi memerankan karakternya di film Virgo and the Sparklings, Bryan Domani mengaku sudah melakukan latihan dan teknik menggunakan kamera.

“Dia cowok yang kuliah arsitektur, suka fotografi dan juga easy going,” ungkap Bryan Domani.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads