JawaPos Radar

Ini Perasaan Dilan dan Milea Segera Disaksikan Penggemarnya

17/01/2018, 16:07 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Iqbaal Ramadhan mengaku sempat gugup dan deg-degan saat jerih payahnya berakting dalam film Dilan 1990 sebentar lagi akan disaksikan banyak orang. Hal itu diungkapkannya saat melihat respons luar biasa para penggemar Dilan yang hadir di Gala Premiere di CGV Grand Indonesia, Selasa (16/1) malam.

"Saya nggak tahu ya bakal gini, deg-degan loh saya dari sore. Saat tadi nonton bareng, cuma kaya, gosh, inhale, exhale. Menurut saya pribadi, saya tidak mengenali Iqbaal di film itu. Saya sempat bahas sama Vanesha, duh gimana ini nanti ya hasilnya, kalau kita nanti nonton gimana. Lalu Vanessa sempat bilang, ya ini harusnya jadi sesuatu yang aneh bahwa kita menonton orang lain." Papar Iqbaal.

Namun, mantan atlet taekwondo tersebut mengaku puas akan hasil aktingnya. Walaupun, diakuinya setiap penggemar Dilan pasti memiliki imajenasi masing-masing akan tokoh yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq tersebut.

Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

"Saya sendiri kaget gitu, itu gue tuh (dalam film)? Dilan begitu tuh? Bukan Iqbal banget," ucapnya bangga.

Namun, ia mengungkapkan telah berusaha sekuat tenaga menjadi Dilan. Oleh karena itu, dia berharap para penggemar Dilan dan penikmat film di tanah air, bisa menikmati film Dilan 1990.

"Buat saya, apapun yang kalian saksikan adalah versi Dilan terbaik yang bisa kalian saksikan. Karena dari semua orang yang terkait sudah menggabungkan semua ekspektasinya," tegasnya.

Lain halnya dengan Vanesha, meskipun deg-degan dan tegang karena ini adalah film perdananya, dara mains ini mengaku bangga.

"Deg-degan banget ya, nervous ini film pertamaku, tapi sekaligus bangga. Terima kasih buat semua pihak yang membantu. Semoga film ini dapat menghibur dan nggak mengecewakan penonton semua," ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh pecinta Dilan dan film di tanah air, ramai-ramai menyaksikan film produksi Max Pictures dan Falcon tersebut pada 25 Januari mendatang.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up