JawaPos Radar

Rayakan Debut ke-9 Tahun, Highlight Akan Rilis Lagu Baru

16/10/2018, 08:53 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Rayakan Debut ke-9 Tahun, Highlight Akan Rilis Lagu Baru
Highlight merayakan debut ke-9 tahun dengan membagikan foto di akun Instagram masing-masing (Instagram/bigbadboii)
Share this

JawaPos.com - Highlight merayakan 9 tahun debut mereka yang jatuh pada 16 Oktober 2018. Perayaan tersebut dilakukan dengan melakukan siaran di V Live dan mengumumkan kabar menggembirakan kepada Light (sebutan penggemar Highlight).

Melansir Soompi, Gikwang, Junhyung, Yoseob, dan Dongwoon mengatakan, mereka akan segera merilis musik digital terbaru pada 29 Oktober, pukul 18.00 waktu Korea. 

Tidak hanya itu, mereka juga akan tampil di konser yang akan digelar pada 24 dan 25 November di Olympic Gymnastics Arena di Seoul.

Rayakan Debut ke-9 Tahun, Highlight Akan Rilis Lagu Baru
Highlight saat melakukan siaran V Live rayakan debut ke-9 tahun (V Live)

Setelah melakukan siaran V Live, para member juga membagikan foto perayaan debut ke-9 ini dalam akun Instagram-nya masing-masing dengan berbagai doa dan harapan.

Highlight sendiri debut tahun 2009 dengan nama Beast sebanyak enam anggota, di bawah naungan Cube Entertainment. Mereka adalah Doo Joon, Gikwang, Junhyung, Yoseob, Hyunseung, dan Dongwoon. Pada tahun 2016, Hyunseung keluar dari grup karena kontroversi yang sempat menimpanya.

Selanjutnya pada tahun 2017, para member Beast yang tersisa juga keluar dari agensi Cube Entertainment dan mendirikan perusahaan independen, Around Us Entertainment. Tidak hanya itu, mereka juga mengganti nama grup mereka menjadi Highlight.

Saat ini, member aktif Highlight hanya ada empat orang, karena sang leader, Doo Joon sedang menjalani wajib militer (wamil). Member lainnya pun akan segera menyusul Doo Joon, salah satunya yang telah resmi mengumumkan wamil-nya adalah Yoseob, pada 24 Januari 2019.

Baru-baru ini, Highlight juga datang ke Indonesia untuk mengisi acara konser musik yang diselenggarakan oleh Korea Creative Content Agency  (KOCCA) Indonesia. Highlight sendiri merupakan duta dari KOCCA tahun ini.

Selamat ulang tahun ke-9, Highlight!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up