alexametrics

Siap Hibur Penggemar, BTS Akhiri Masa Istirahatnya

16 September 2019, 17:11:15 WIB

JawaPos.com – BTS bersiap menggebrak panggung K-Pop setelah satu bulan beristirahat sejenak. Tentunya para penggemar Jimin CS itu tak sabar menunggu aksi mereka.

Dilansir dari Soompi, Senin (16/9), BTS siap memulai serangkaian kegiatan dan kesibukannya di panggung musik K-Pop. Pada 16 September, sebuah sumber dari Big Hit Entertainment menyatakan BTS mulai sibuk kembali untuk menjalani berbagai jadwal manggung.

“BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan terbang hari ini untuk kegiatan yang dijadwalkan,” kata sumber Big Hit Entertainment.

Sebelumnya pada 11 Agustus, BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengambil istirahat jangka panjang untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Selama kurang lebih satu bulan, BTS sudah cukup untuk rehat sejenak.

Kini BTS sudah mulai sibuk terbang keluar dari Bandara Internasional Incheon pada 16 September. Namun tidak disebutkan secara pasti apa yang dilakukan boyband pelantun lagu ‘Boy With Luv’ itu.

BTS juga sedang mempersiapkan penampilan ‘Love Yourself: Speak Yourself’ mereka di Stadion Internasional King Fahd di Arab Saudi pada 11 Oktober. Kemudian, pada 26, 27, dan 29 Oktober, mereka akan tampil di Stadion Olimpiade di Seoul. BTS pun rasanya sudak tidak sabar menghibur penggemar mereka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads