alexametrics

Mary J. Blige Akui Perjalanan Karirnya Kerap Diwarnai Rasa Sakit

16 Mei 2022, 12:28:16 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Mary J. Blige mendapat penghargaan khusus kategori Icon Award di ajang pemberian penghargaan Billboard Music Awards 2022 yang digelar MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (15/5) waktu setempat. Rapper berusia 51 tahun itu mengawali pidato kemenangannya di atas panggung dengan mengatakan, rasanya seperti bermipi bisa mendapatkan penghargaan ini.

“Saya sekarang sedang bermimpi,” kata Mary J. Blige disambut tepuk tangan para tamu undangan, seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Mary J. Blige sadar namanya kini dielu-elukan oleh banyak orang. Bahkan banyak penyanyi muda ingin bisa seperti dirinya.

Tapi sejatinya perjuangan penyanyi yang berulang tahun tiap tanggal 11 Januari itu sungguh tak mudah. Menurut Blige, perjalanan hidup dan karirnya di dunia musik diwarnai banyak emosi kesedihan dan rasa sakit.

“Saya berada dalam perjalanan ini untuk waktu yang lama. Tidak selalu terlihat seperti yang kalian lihat sekarang, dipenuhi dengan banyak rasa sakit dan sakit hati. Tapi Tuhan membantu saya untuk menyalurkan pengalaman dan emosi itu ke dalam musik,” tutur Mary J. Blige.

Pemilik album My Life ini berusaha mengartikan Icon seperti kategori penghargaan yang diterimanya. Bagi Blige, icon adalah ketika berhasil mengatasi hambatan untuk mencapai hal yang diinginkan dan sosoknya dikagumi secara luas karena berhasil memberikan pengaruh ke banyak orang.

Editor : Estu Suryowati

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads