JawaPos Radar

Syahrini Dibayar Mahal demi Bodyguard Ugal-Ugalan?

16/05/2018, 19:02 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Syahrini
Syahrini di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (15/5). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Beredar kabar bahwa Syahrini dibayar mahal demi film Bodyguard Ugal-Ugalan. Namun saat dikonfirmasi, penyanyi sensasional itu enggan memberi jawaban. Pelantun Jangan Memilih Aku itu mengatakan dia akhirnya bermain, itu berarti harganya cocok.

"Yang penting harga dan jadwalnya cocok," kata Syahrini di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Namun, sedikit bayangan, Syahrini pernah menyebut biaya endorse-nya mencapai Rp 150 juta untuk satu foto yang diunggah di Instagram miliknya.

Bodyguard Ugal-ugalan - Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

Sebagaimana diberitakan, setelah lama tidak main film, pemilik jargon 'sesuatu' itu kembali menjajal bakat aktingnya. Dia terlibat dalam film terbaru produksi MD Pictures berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan.

"Saya akhirnya mau main film karena mau memberikan canda tawa. Semoga orang suka dan ketawa setelah lihat akting manja saya," jelasnya

Mantan rekan duet Anang itu menyebut telah lama ditawari film komedi ini. Namun, dia baru bisa menerima tawaran tersebut tahun ini. Selain karena suka ceritanya, Syahrini merasa cocok jadwal syutingnya.

"Waktu ditawari dua tahun lalu. Seharusnya tahun lalu main di Security Ugal-ugalan karena jadwal jadi ngga bisa. Dirayu lagi, akhirnya bisa jadwal syuting Februari 2018. Bertemu jadwal dan angka yang cocok juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Syahrini mengaku tidak punya banyak beban bermain dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan. Sebab, dia masih memerankan karakternya sendiri dalam film ini. Kebiasaan dan tingkah lakunya masih sama seperti keseharian.

"Begitu meeting, ternyata nggak jadi orang lain. Skenario saya nggak baca karena pusing, banyak jadwal. Kata-katanya dari saya dan nggak ada pendalaman karakter, karena ini jadi diri sendiri," imbuhnya.

Selain Syahrini, film Bodyguard Ugal-Ugalan dibintangi banyak pemain lain. Di antaranya, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Melayu Nicole, dan Ririn Ekawati. Film ini akan tayang 5 Juli 2018 mendatang.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up