alexametrics

Ayu Dewi Paling Menantikan Suratku dari Hedi Yunus

16 Februari 2019, 00:35:20 WIB

JawaPos.com – Menandai 33 tahun karir bermusiknya, Hedi Yunus menggelar konser tunggal bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/2) malam. Sejumlah selebriti tampak di antara penonton yang hadir.

Salah satunya Ayu Dewi. Presenter yang memiliki gaya khas ini mengaku adalah salah satu fans berat dari Hedi Yunus dan Kahitna. Oleh karenanya, ibu satu anak ini tak mau melewatkan konser Hedi Yunus.

“Aku nge-fans Kahitna, kan Hedi juga bagian dari Kahitna. Lagu-lagunya aku tahu, Suratku dan yang lain ada di handphone, aku unduh secara resmi. Habisnya, suka ketinggalan-ketinggalan kalau nonton konser lagi sibuk ngurus vaksin anak,” kata Ayu Dewi saat ditemui di Balai Sarbini, Jumat (15/2) malam.

HEDI YUNUS - SURATKU (Official Music Video) (YouTube/Hedi Yunus)

Sayangnya, Ayu Dewi mengaku datang tanpa didampingi suaminya. Dia hanya bersama sejumlah teman yang sudah lebih dulu masuk ke tempat konser.

“Ada temen-temen di dalem udah janjian. Terus, kalau temen-temen aku yang jomblo-jomblo itu menyibukan diri karena kerja. Ada yang nggak mau diajak karena takut baper,” ujar Ayu.

Ditanya lagu Hedi Yunus yang menjadi favoritnya dan ditunggu untuk dibawakan dalam konser, lagi Ayu menjawab lagu Suratku.

Suratku. Aku nggak tahu nanti kang Hedi bawa lagu Kahitna apa nggak. Suaranya pas dia mangap aja kan udah bikin geter ya. Terus aku berharap banyak makanan karena aku laperan anaknya,” pungkas Ayu.

Diketahui, Hedi Yunus rencananya akan membawakan 25 lagu dalam konser tunggal yang menandakan 33 karir bermusiknya tersebut.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Ayu Dewi Paling Menantikan Suratku dari Hedi Yunus