JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sepanggung dengan Kerispatih, Sammy dan Badai akan Bawakan Hit Lama

16 Januari 2019, 08:50:59 WIB
Sepanggung dengan Kerispatih, Sammy dan Badai akan Bawakan Hit Lama
Sammy Simorangkir akan satu panggung dengan Badai dan Kerispatih di Love Festival Vol.3. Mereka akan bawakan hit lama Kerispatih. (Instagram)
Share this

JawaPos.com - Badai eks Kerispatih bakal sepanggung lagi dengan Sammy Simorangkir di konser Love Festival Vol. 3. Setelah sama-sama mundur dari band yang membesarkan namanya itu, keduanya akan tampil dengan format Kerispatih awal dan membawakan sejumlah lagu hit mereka dahulu.

"Jadi, perjalanan itu tidak melulu tentang musik yang berkembang, di sisi lain dari Kerispatih akhirnya saya bersolo karier, akhirnya Badai juga bersolo karier di situ ada pendewasaan-pendewasaan yang menuntun kami lebih dewasa," ungkap Sammy saat ditanyai komentarnya akan kembali sepanggung dengan Badai dan rekan lamanya di Kerispatih, saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1).

Nantinya, Kerispatih akan membawakan lagu-lagu hit mereka mulai dari Kejujuran Hati, Tak Lekang Oleh Waktu, dan banyak lagi dalam versi original. Namun, tentu akan ada juga beberapa lagu yang dibawakan dengan aransemen baru.

Kerispatih - Tapi Bukan Aku (Official Music Video NAGASWARA) (YouTube/NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel)

"Mungkin ada beberapa lagu yang kita nyanyikan dengan original, mungkin banyak yang kangen yang original version-nya. Tapi, ada beberapa lagu yang akan kita rombak jadi lebih deep lagi aransemennya," sambung Badai.

Sammy pun merasa antusias akan sepanggung kembali bersama Badai dan Kerispatih. Namun, dia belum bisa membocorkan kejutan yang akan ditampilkan.

"Jadi, nanti kita konsepnya special colaboration. Kalau dibocorin sekarang nggak surprise," tandas Sammy.

Selain bersama Sammy dan Badai, vokalis Kerispatih terbaru, Fandi, juga akan tampil di Love Festival yang dihelat 8 Februari mendatang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up