JawaPos Radar

Glenn Fredly Bocorkan Album Barunya

15/12/2017, 13:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Musisi Glenn Fredly
Glenn Fredly saat ditemui JawaPos.com di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (14/12). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Musisi Glenn Fredly punya sejumlah impian menyongsong 2018. Salah satunya yakni, meluncurkan album terbaru tahun depan.

"Tahun depan harus rilis album baru. Sekarang lagi prepare buat Konferensi Musik dulu," kata Glenn Fredly saat ditemui JawaPos.com di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Mantan pacar Aura Kasih ini merasa perlu menghadirkan album anyar di tahun depan. Sebab, terakhir merilis solo album adalah 8 tahun lalu, tepatnya pada 2010 bertajuk Lovevolution. Meskipun, album Luka, Cinta & Merdeka berhasil ditelurkan pada 2012, bersama The Bakucakar.

"Gue perlu menghadirkan album baru setelah terakhir album yang keluarnya dengan nama Glenn Fredly, yang solo saja tahun 2010," jelasnya.

Untuk niatnya tersebut, Glenn mengaku optimis terwujud karena telah mengumpulkan materi sejak dua tahun belakangan ini.

"Gue sudah ada banyak materi yang nanti akan dipilih untuk dimasukkan ke album. Tema besarnya akan kembali dengan temanya Glenn Fredly, musiknya Glenn Fredly," dia memberi bocoran.

Pelantun Kisah Romantis ini menargetkan album terbarunya bisa dilepas pertengahan tahun mendatang.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up