JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ini Lima Pemenang Jadi Saksi Pemilu JKT48 bersama JawaPos.com

15 November 2018, 12:43:28 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Ini Lima Pemenang Jadi Saksi Pemilu JKT48 bersama JawaPos.com
()
Share this

JawaPos.com - Sabtu (17/11) bakal jadi hari bersejarah bagi member JKT48. Sebab, di akhir pekan itu akan diumumkan siapa member terfavorit pilihan penggemar untuk membawakan single terbaru JKT48. Di hari itu juga, akan terjawab siapa yang menjadi pemenang di "pemilu" tahunan ala grup idola itu.

Apakah Cindy Yuvia yang sejak awal Pemilu ala JKT48 2018 digelar berada dipuncak yang menjadi pemenangnya? atau Shani Indira Natio, pemenang tahun lalu yang akan menyalip? Bukan tidak mungkin juga, Sinka Juliani yang berada di peringkat ke-3 maupun member lain yang akan menjadi pemenangnya.

Ketatnya persaingan membuat pengumuman hasil Pemilu ala JKT48 pada 2018 ini sayang untuk dilewatkan. JawaPos.com dan manajemen JKT48 mengajak lima orang yang beruntung untuk menjadi saksi dengan cara berbeda. Yakni, dari sudut pandang layaknya jurnalis.

Pada Rabu (14/11), juri sudah menentukan lima dari puluhan artikel yang masuk sejak kuis dibuka awal November. Lima orang tersebut adalah:

1. Suryonegoro Gunawan dengan judul artikel Pemilu ala JKT48 Sebagai Penggerak Roda Ekonomi

2. Bawono Rizki Putra dengan judul artikel Pemilu JKT48, antara Senyuman Semanis Cokelat dan Si Mungil Limited Edition

3. Putra Randy Hengky dengan judul artikel Serunya Pemilu ala JKT48, #Shani2Periode atau #2019GantiCenter

4. Nur Faiza Mutiari dengan judul artikel Membaca Peluang Yupi dan Shani di Pemilu ala JKT48 2018

5. Fernanda Devan Shyamputra dengan judul artikel Shani 2 Periode atau 2019 Ganti Center

Selamat. Mereka berhak untuk hadir di pengumuman hasil akhir Pemilu ala JKT48 di Ballroom Sleman City Hall, Jalan Gito Gati, Penggung, Tridadi, Sleman, Jogjakarta. Namun, perlu dicatat bahwa JawaPos.com maupun manajemen JKT48 tidak menyediakan akomodasi apapun menuju venue. Sampai jumpa di lokasi acara.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up