alexametrics

Gaet Anrez Adelio Sebagai Model Video Klip, Amanda Caesa: Kita Akrab

15 Oktober 2021, 20:46:00 WIB

JawaPos.com – Amanda Caesa merilis single terbaru bertajuk Mengapa Harus Patah Hati. Putri komedian Parto itu menggaet aktor muda bernama Anrez Adelio sebagai model dalam video klip terbarunya.

Single terbaru Caca, sapaan akrab Amanda Caesa, bercerita tentang seseorang yang merasakan patah hati sebab jatuh cinta. Akan tetapi sebenarnya belum ada ikatan apapun diantara mereka. Uniknya, ketika orang yang dicintai tersebut dekat dengan orang lain, ia malah merasa tersakiti.

Video klip lagu Mengapa Harus Patah Hati dikemas dengan konsep short movie bertujuan untuk memperkuat lagunya. Video klipnya bercerita tentang Amanda Caesa yang kehilangan penglihatan dan menjalani perawatan.

Ketika masih dalam perawatan, seorang lelaki bernama Anrez yang selalu menemani dan merawatnya dengan tulus. Ternyata Anrez jatuh cinta dengan setulus hati ke Caca. Namun sayangnya, tidak pernah terucap dengan kata-kata. Sampai suatu ketika Amanda sembuh dan ia dijodohkan dengan lelaki lain oleh ibunya.

Beradu akting dengan Anrez disebut Amanda Caesa sebagai hal yang sangat menggembirakan. Pasalnya, ia sudah mengenal dekat aktor yang menjadi cameo dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

“Kita sudah sering ketemu dan akrab, jadi kita enjoy. Kita saling support, saling bantu karena dia lebih jago kalau urusan akting. Aku banyak belajar sama dia,” kata Amanda Caesa saat ditemui di bilangan Gunawarman Jakarta Selatan Jumat (15/10).

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: