JawaPos Radar

Konser SO7 Jadi Trending Topic, Penampilan Duta Cs Tuai Pujian

15/09/2018, 07:55 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Konser SO7 Jadi Trending Topic, Penampilan Duta Cs Tuai Pujian
Duta selalu tampil enerjik bersama Sheila on 7 di atas panggung. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

Jawapos.com - Grup band legendaris asal Jogjakarta, Sheila on 7 (SO7) baru menggelar konser nostalgia di salah satu televisi swasta nasional yang bertajuk Kisah Klasik, pada Jumat (14/9) malam. Kehadiran SO7 dengan lagu-lagu populernya itu seakan menjadi obat rindu para penggemar maupun muda-mudi era 90-an.

Band yang digawangi oleh Duta, Eros, Adam dan Brian ini memang tak lekang oleh waktu. Meski saat ini sudah banyak bermunculan genre musik serta grup band baru di blantika musik tanah air. Hal ini tercermin dari cuitan para warganet sepanjang malam saat acara yang disiarkan live.

Penampilan apik SO7 membawakan hit dari era 90-an hingga masa kini tersebut menjadi trending topic di Twitter.

Sheila On 7 - Lapang Dada (Official Music Video) (YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia)

"Jaman kecil dengerinnya so7. Jaman sekolah dengerinnya so7. Jaman kuliah dengerinnya so7. Jaman udah kerja jg dengerinnya so7. Besok kalo gue punya anak, gue suruh dengerin so7 juga biar anak gue tau kalo bangsa ini punya band terbaik," tulis @bababay.

"Di tengah ramainya musik elektronik yang begitu mewah ... membuat Sheila On 7 ini seperti The Beatles. Musiknya sederhana tapi ngena banget. Memang, cinta yang sederhana seringkali lebih sering sulit dilupain daripada cinta yang bergelimang harta," tulis @AdjieSanPutro.

"Sheila On 7 berdiri tahun 1996, karyanya bagus dan keren semua, jauh dari gossip murahan, personilnya rendah hati semua. Gak ada alasan gak jatuh cinta Sheila On 7," cuit @dewahoya.

"Nggak kerasa Sheila on7 udah berkarir selama 22thn!! Lagu favorit kalian apani dr sheila on7? Yg paling ngena di hati? Me: seberapa pantas, lagu gue bgt astgaaaaa," cuit @askMF.

Hingga lewat Jumat (14/9) malam, tanda pagar (tagar) Konser Sheila on 7 dicuit hampir 30 ribu kali. Ini merupakan bukti kalau Duta and the genk memang tetap dicintai.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up