JawaPos Radar

Jadi Pemeran Utama, Brandon Salim: Sukses Itu Sama dengan Suka Proses

15/07/2018, 06:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Brandon Salim
(Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Didapuk menjadi pemeran utama pria dalam film R -Raja, Ratu & Rahasia merupakan capaian bagi aktor muda Brandon Salim. Dia pun merasa bangga akhirnya bisa dipercaya menjadi pemeran utama pria dalam sebuah judul film.

"Yang pasti seneng banget sama bangga. Tapi aku suka proses yang lambat itu, maksudnya yang lama. Jadi kita bisa menikmati setiap step yang kita ambil," kata Brandon pada JawaPos.com, belum lama ini.

Menurutnya, dengan proses yang lambat justru membuatnya jauh lebih menghargai hasil yang didapat. Apalagi, akan banyak ilmu dan pengalaman yangn didapat dari proses tersebut.

"Jadi kita lebih menghargai yang kita dapet karena gua yakin yang namanya sukses itu singkatannya suka proses. Jadi harus nikmatin proses itu," ungkapnya.

Untuk diketahui, setidaknya sudah 11 judul film dibintangi putra dari aktor senior Ferry Salim tersebut. Debut pertamanya didunia seni peran adalah melalui film Heart Beat tahun 2015.

Tetapi, pria 22 tahun ini sesungguhnya memulai karir di dunia hiburan tanah air dari dunia musik. Brandon merupakan lead dari band Lights ON yang terbentuk tahun 2008.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up