alexametrics

Gading Marten dan Acha Septriasa Main di Webseries ‘Curhat Online’

15 Mei 2020, 09:58:06 WIB

JawaPos.com – Gading Marten dan Acha Septriasa membintangi webseries Curhat Online yang akan tayang di kanal YouTube mulai hari ini hingga 20 Mei. Webseries ini memiliki 10 episode dan akan tayang dua episode setiap hari.

Curhat Online mengangkat cerita tentang perubahan budaya kerja yang biasanya dilakukan di tempat kerja tiba-tiba harus dilakukan dari rumah akibat pandemi Covid-19. Hal ini memengaruhi produktivitas para karyawan.

Mereka yang biasanya bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, kini semua orang jadi melamban. Bahkan beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan. Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa, situasi pekerjaan terasa semakin sulit.

Melihat situasi seperti ini, pihak korporat dan human relation perusahaan kemudian mengambil langkah dengan mengadakan sesi terapi online. Para karyawan bisa curhat terkait masalah yang mereka hadapi.

“Curhatan ini akan dikaitkan dengan ayat Alquran. Setiap episode akan mempunyai konflik yang berbeda lengkap dengan resolusinya,” kata Ryan Monoarfa selaku sutradara webseries ini.

Menariknya webseries ini dikerjakan di tengah pandemi. Proses syuting pun dikerjakan dari rumah mereka masing-masing menggunakan aplikasi Zoom dan dibantu personal kamera oleh para pemain.

Curhat Online dibintangi oleh Gading Marten berperan sebagai Nadif, Acha Septriasa (Saski), Enzy Storia (Mira), Sultan Djorghi (Rama) Cantika (Aldo), Fachri Albar, dan Renata Kusmanto, pasangan suami istri yang bekerja sebagai Operations Manager. Project ini digarap oleh Kuy! Entertainment, media digital yang diprakarsai Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Melalui project webseries ini, diharapkan dapat memberi hiburan untuk orang-orang yang terpaksa bekerja di rumah. Tak hanya memberikan sesuatu yang related dengan kehidupan sehari-hari, webseries ini juga memiliki pesan positif untuk para penonton.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads