JawaPos Radar

Viral, Bayi Perempuan Menangis Tidak Bisa Menonton Slayer

15/03/2018, 18:55 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Band metal Slayer
Slayer Band (Sergio Albert via NME)
Share this image

JawaPos.com - Sebuah video lucu bayi yang menangis karena tidak bisa menonton band metal Slayer viral di media sosial.

Dalam video itu ayah dari bayi perempuan tersebut menceritakan kepada anaknya bahwa dia tidak bisa pergi dan melihat Slayer.

"Mereka tidak membiarkan anak-anak kecil di sana, Slayer bukan untuk anak kecil," kata sang ayah, seperti dilansir NME, Kamis (15/3).

Slayer - Seasons In The Abyss (YouTube/SlayerVEVO)

Mengetahui larangan dari ayahnya itu, si bayi langsung menangis. Dia sedih mendengar kabar bahwa dia tidak diizinkan pergi dan menemui Slayer, yang akan memulai tur terakhir mereka.

Dalam deskripsi untuk video tersebut, sang ayah menjelaskan bahwa dia mendengarkan Slayer bersama putrinya saat dia sedang bekerja. Dia juga menjelaskan cerita awal bayinya bisa terobsesi dengan legenda musik thrash metal. Sayangnya tidak banyak informasi soal biodata ayah dan anak tersebut.

Seperti diketahui, Slayer merupakan band metal California yang telah menjadi andalan sejak 1981. Mereka terakhir merilis sebuah album bertajuk Repentless, studio kedua belas mereka pada tahun 2015.

Pada awal tahun ini penggemar Slayer dikejutkan oleh sebuah pengumuman resmi dari band. Mereka mengonfirmasi bahwa tur dunia pada 2018 akan menjadi tur terakhir mereka.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up