alexametrics

Umumkan Member Terakhir, Projek Z-Girls dan Z-Boys Siap Debut

15 Februari 2019, 17:05:47 WIB

JawaPos.com – Projek grup K-pop dengan bintang-bintang idola dari berbagai negara, Z-Girls dan Z-Boys akhirnya memperkenalkan satu member tersisa yang selama ini disembunyikan. Hal tersebut diumumkan oleh label yang membentuk projek tersebut, Z-Pop Dream.

Sebelumnya enam orang dari masing-masing grup telah diperkenalkan, yakni Bell (Thailand), Carlyn (Filipina), Joanne (Taiwan), Priyanka (India), Queen (Vietnam), dan Vanya (Indonesia) untuk Z-Girls. Sementara itu untuk Z-Boys sebelumnya telah diperkenalkan Roy (Vietnam), Mavin (Indonesia), Josh (Filipina), Blink (Thailand), Perry (Taiwan), dan Sid (India).

Sebab masing-masing grup akan beranggotakan 7 orang, maka anggota terakhir yang diperkirakan berasal dari Korea atau Jepang resmi diumumkan. Melansir Allkpop, member terakhir Z-Girls adalah Mahiro, sedangkan member terakhir Z-Boys adalah Gai.

Umumkan Member Terakhir, Projek Z-Girls dan Z-Boys Siap Debut
Z-Boys sudah umumkan member terakhirnya (Allkpop)

Kedua grup tersebut akan segera debut pada 23 Februari mendatang dengan tampil dalam sebuah konser bertajuk Z-Pop Dream Live In Seoul. Projek Z-Girls dan Z-Boys itu sendiri dibentuk dengan tujuan menyatukan bakat-bakat idola di negara-negara Asia dengan bintang-bintang K-pop.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Umumkan Member Terakhir, Projek Z-Girls dan Z-Boys Siap Debut