alexametrics

Jurus Reza Nangin Bisa Move On dan Melupakan Mantan

15 Januari 2020, 15:00:24 WIB

JawaPos.com – Aktor film Reza Nangin kembali menunjukkan aktingnya dalam film Temen Kondangan. Baginya, lewat film tersebut, masyarakat atau siapa saja yang galau bisa lupa sejenak dengan bayang-bayang mantan.

Reza ikut berakting dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Baginya, datang ke pernikahan mantan memang penting jika membawa pasangan.

“Jadi, kalau sudah nonton film Temen Kondangan, kamu bisa tahu bagaimana cara meng-handle diri kalau diundang ke kawinan mantan. Ya, kamu juga bisa tahu, harus datang dengan siapa. Itu juga penting,” ujar Reza Nangin kepada wartawan baru-baru ini.

Menurut Reza, meski film Temen Kondangan bergenre drama komedi, namun banyak pelajaran yang bisa diambil. Salah satunya adalah cara untuk move on.

“Jadi bisa lupain mantan. Enggak bakal kepikiran dengan mantan, karena sudah enjoy dengan filmnya,” ujar Reza tertawa.

Menurut Reza, mantan hanyalah kisah masa lalu yang memang harus dilupakan. Sebab, jika tidak segera move on, bakal banyak masalah lagi ke depan untuk mengahadapi kehidupan.

“Saya sih berharap, setelah kamu nonton film Temen Kondangan, bisa segera move on dari mantan. Karena mantan itu cuma lembaran atau halaman yang sudah dilewati,” kata Reza yang juga pernah bermain dalam film Mars Met Venus sebelumnya.

Selain Reza Nangin, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. Dijadwalkan, film Temen Kondangan, diputar di seluruh bioskop Indonesia, mulai akhir Januari 2020.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads