alexametrics

Berjaya di 2019, Didi Kempot: Mungkin Tuhan Cinta Sama Saya

14 Desember 2019, 19:58:33 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Didi Kempot kembali berjaya di 2019 setelah cukup lama namanya tenggelam. Lagu-lagunya yang menggunakan bahasa Jawa mendadak disukai oleh banyak orang. Tidak hanya dari kalangan generasi tua, kalangan milenial juga banyak yang suka akan lagu-lagunya.

Trend sejumlah penyanyi dangdut yang senang membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa kemungkinan ikut mendongkrak karir Didi Kempot ke panggung hiburan tanah air. Namun, Didi Kempot sendiri mengaku tidak tahu pasti kenapa dirinya mendadak naik daun lagi di 2019. Pemilik nama lahir Dionisius Prasetyo itu tak mau terlalu berspekulasi. Didi Kempot menganggap hal itu sebagai anugeran dah berkah dari Tuhan.

“Ya mungkin Tuhan cinta sama saya. Akhirnya kita dikasih lagi kebisaan untuk berseni, berkarya dan bisa membuat teman-teman muda mau mendengarkan lagu-lagu tradisional. Ternyata luar biasa,” kata Didi Kempot saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air dengan barisan fans fanatik bernama Sobat Ambyar tak mau disia-siakannya. Didi Kempot akan membuktikan kalau dirinya adalah seniman sejati yang masih bisa tetap menghibur para penggemarnya di tahun 2020 mendatang.

“(Sekarang lebih banyak) Di dalam studio merenung dan menulis untuk membuat lagu. Sekarang banyak lagu baru saya yang mau saya keluarkan,” tuturnya.

Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, hal itu tak mengahalanginya untuk terus berkarya. Didi Kempot berharap karya-karya terbarunya tahun depan nanti bisa diterima masyarakat luas.

“Seni tidak ada batasan umur. Kalau kita berkarya terus Insya Allah pasti bisa diterima,” ucap Didi Kempot.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads