alexametrics

Andy Serkis Ditunjuk Perankan Alfred di Film ‘The Batman’

14 November 2019, 16:48:35 WIB

JawaPos.com – Sutradara Matt Reeves kembali mengungkap nama aktor yang ikut ambil bagian dalam film The Batman garapannya. Reeves resmi menunjuk aktor Andy Serkis untuk memerankan Alfred Pennyworth, pelayan setia Bruce Wayne/Batman.

Dilansir dari Movie Web, Reeves mengumumkan keterlibatan Serkis lewat akun Twitter-nya. Bergabungnya Serkis dalam film The Batman memang sudah lama berembus meskipun peran yang bakal diembannya kala itu masih menjadi tanda tanya.

Alfred datang!” cuit Reeves sembari memasang GIF Serkis yang sedang berlari di karpet merah sembari menyalami para penggemarnya.

Peran Serkis sebagai Alfred memang cukup menarik untuk ditunggu. Pasalnya, Alfred selama ini dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan tokoh-tokoh yang punya penokohan sangat kental seperti ketika ia bermain menjadi Gollum (saga Lord of The Rings), Caesar (trilogi Planet of The Apes), King Kong (King Kong), dan lainnya.

Kehadiran Serkis semakin melengkapi cast pemeran The Batman yang bakal tayang 2021 mendatang. Beberapa pemeran lain yang sudah terkonfirmasi terlibat adalah Robert Pattinson (Bruce Wayne/Batman), Zoe Kravitz (Selena Kyle/Catwoman), Paul Dano (Edward Nygma/The Riddler), dan Jeffrey Wright (Komisaris James Gordon).

Editor : Banu Adikara



Close Ads