alexametrics
Jelang Konser Syahrini

Syahrini Akan Kenakan Karya Rinaldy Yunardi dan 3 Desainer Ternama

14 September 2018, 06:50:28 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Syahrini menjanjikan sejumlah kejutan dalam konser solonya pada 20 September mendatang. Salah satunya, dia akan memakai aksesoris kepala terbesar karya desainer yang mendunia, Rinaldy Yunardi.

“Yang ini bikin aku deg-degan adalah akan memakai headpiece terbesar di dunia yang dibuatkan oleh maestro Rinaldy A. Yunardi,” kata Syahrini ditemui di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Aksesoris karya Rinaldy memang sudah melanglang buana dan dikenakan selebriti dunia termasuk Beyonce, Madonna, Ariana Grande, Katy Perry, Kylie Jenner, dan Taylor Swift. Nantinya, beberapa hari jelang konser, Syahrini akan mencoba memakai headpiece dengan pakaian yang dibuat oleh tiga desainer ternama.

Syahrini Akan Kenakan Karya Rinaldy Yunardi dan 3 Desainer Ternama
Unggahan Syahrini di Instagram-nya perihal konser dengan harga tiket mencapai Rp 25 juta. (Instagram/princessyahrini)

“Karena beliau (Rinaldy) kan membuatkan beberapa aksesoris untuk Beyonce, Katy Perry, Madonna. Di konser ini, itu segede apa, aku harus bagaimana dan aku belum coba. Mungkin nanti beberapa aku akan coba dan ada beberapa treatment kolaborasi pemakaian baju itu dari 3 designer,” papar Syahrini panjang lebar.

Ketiga desainer tersebut di antaranya, Sebastian Gunawan, Dedi Budiarjo dan Edi Beti. Syahrini pun mempercayakan konsep sepenuhnya pada 3 perancang busana kenamaan di Indonesia tersebut.

“Mereka akan memakaikan baju. Aku kan pasrah, aku tidak mengkonsepkan apapun. Jadi, aku menyerahkan kepada beliau-beliau ini bajunya akan seperti apa. Yang dikonsepkan adalah warna karena menyesuaikan dancer dan visualnya, rahasia tapi (warnanya),” pungkas Syahrini.

Syahrini diketahui akan mengadakan konser bertajuk Journey of Princess Syahrini di Ciputra Artpreneur Jakarta, 20 September mendatang. Konser itu akan menjadi sebuah hiburan yang memadukan live performance dan komedi. Dalam konser yang harga tiketnya sampai Rp 25 juta itu Syahrini juga akan bercerita perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Syahrini Akan Kenakan Karya Rinaldy Yunardi dan 3 Desainer Ternama