alexametrics

Kelly Rowland Tepis Isu Tur Reuni Destiny’s Child

14 Agustus 2019, 23:19:36 WIB

JawaPos.com – Publik panggung musik R&B tengah ramai dengan gosip bersatunya grup vokal Destiny’s Child. Grup yang beranggotakan Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams itu bahkan disebut akan menggelar konser tur reuni. Namun, kabar itu dibantah oleh Kelly Rowland.

Dilansir dari Mirror, Rabu (14/8), Rowland mengatakan bahwa ia dan eks personel Destuny’s Child yang lain sama sekali tidak pernah merencanakan hal itu. Ia langsung menepis mentah-mentah isu konser reuni yang sebetulnya sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

“Wah masa? Saya baru dengar soal ini, sama sama seperti kalian,” katanya sambil tertawa.

Menurut Rowland, baik ia maupun Beyonce dan Williams sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. “Semuanya sibuk dengan urusan pribadi masing-masing sekarang,” ungkapnya.

Terpisah, mantan manajer Destiny Child Mathew Knowles mengonfirmasi kepada Metro bahwa untuk sementara, Destiny’s Child tidak berencana melakukan reuni dan menggelar konser bersama. Namun peluang tetap ada. “Setidaknya tiga tahun lagi,” tutupnya.

Destiny’s Child resmi mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya pada tahun 2005 setelah melakukan 67 tur dunia album Destiny Fulfilled. Ketiganya sempat kembali berada sepanggung di Coachella 2018 saat Beyonce melakukan salah satu konsernya yang paling epik.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads