JawaPos Radar

Tim T Dibikin Kagum oleh Antusiasme Fans saat JKT48 Circus Cirebon

14/07/2018, 10:40 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Tim T Dibikin Kagum oleh Antusiasme Fans saat JKT48 Circus Cirebon
Live perform Tim T berhasil memukau fans saat tur JKT48 Circus Cirebon di Convention Hall Apita , Jumat (14/7). (Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Penggemar JKT48 di Cirebon untuk kali pertama akhirnya bisa bertemu dengan idolanya. Itu setelah Tim T menggelar JKT48 Circus Cirebon di Convention Hall Apita, Jumat (13/7). Fans yang antusias bertemu dengan member JKT48 yang penasaran dengan antusiasme membuat JKT48 Circus Cirebon meninggalkan kesan mendalam.

Mulai dari antusiasme penonton, kelucuan penggemar, kekompakan sahutan fans begitu terdengar hingga halaman penonton Convention Hall Apita bergemuruh. Kehadiran kali pertama JKT48 di Cirebon membuat para personel JKT48 tak akan melupakan animo fans saat lawatan tour JKT48 Circus Cirebon.

Kapten Tim T JKT48 Ayana Shahab mengatakan, kesan kali pertama mengunjungi Cirebon adalah soal antusiasme para fans. Sebagai tim dari generasi termuda JKT48 yang jarang ke daerah, para personel sangat kagum dengan semangat para fans. Apalagi, banyak yang sudah hadir dari siang.

Tim T Dibikin Kagum oleh Antusiasme Fans saat JKT48 Circus Cirebon
Live perform Tim T berhasil memukau fans saat tur JKT48 Circus Cirebon di Convention Hall Apita , Jumat (14/7). (Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com)

"Nggak nyangka, mereka (fans) nungguin kita banget, banget, dari siang. Jujur, karena mereka mau datang dan nunggu lama, kami makin semangat," ujarnya kepada JawaPos.com usai perform.

Itulah kenapa, Ayana bersama personel lainnya berjanji akan kembali berkunjung ke Cirebon lagi. Dia juga berharap, seluruh fans dari tanah air bisa makin banyak yang datang dan berkumpul bersama saat Teater JKT48 di Jakarta. Apalagi, setelah JKT48 Circus berjalan di beberapa kota.

"Kalau dari kita sih ingin banget tur ke luar Pulau Jawa. Apalagi, ini generasi baru belum pernah live perform ke luar Jawa. Kami ingin bisa lebih dekat dengan fans," tuturnya.

Sebagai member dari generasi awal JKT48, Ayana menceritakan pengalamannya saat bertemu para fans saat momen berbuka puasa lalu. Saat itu, dirinya ditanya-tanya kapan bisa live perform. Saat itu, para fans begitu sangat antusias menyambut kedatangan JKT48 di Cirebon.

"Jawabannya yah para fans di Cirebon menyambut dengan baik saat live perform JKT48 Circus ini. Mereka sudah mau lama-lama nunggu. Keren banget lah Cirebon," tutur Ayana.

Tak kalah dengan Ayana, center Tim T JKT48 Adhisty Zara juga merasakan hal yang sama. Dia mengungkapkan rasa gembira saat bertemu para fans di Cirebon. Sejauh ini, banyak fans JKT48 dari Cirebon hanya bisa melihat perform hanya melalui TV dan YouTube.

Bahkan, untuk komunikasi dengan para penggemar, hanya lewat media sosial. Itulah kenapa, live perform pertama di Cirebon ini memiliki kesan tersendiri bagi dirinya dan fans.

"Ini seperti mengobati rasa rindu fans dan personel JKT48 bertemu di Cirebon. Ini hebat banget. Apalagi fans dari Cirebon ini nggak malu-malu diajak main game," kata Zara.

(wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up