JawaPos Radar

Sederet Aktor Blasteran yang Kerap Menghiasi Layar Lebar

14/07/2018, 12:33 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Maxime Bouttier
Kekasih Prilly Latuconsina ini setidaknya sudah membintangi 4 judul film. (Instagram/bouttier_maxime)
Share this image

JawaPos.com - Tak dipungkiri penampilan adalah faktor utama kesuksesan sebuah film. Paras menarik pun menjadi nilai lebih bagi mereka yang berketurunan asing.

Tak hanya aktris yang berketurunan campuran, aktor keturunan campuran pun kerap wara-wiri di layar lebar. Siapa saja aktor tersebut? Berikut di antaranya.

1. Maxime Bouittier

Kekasih Prilly Latuconsina ini blasteran Indonesia-Perancis. Aktor kelahiran 22 April 1993 ini pun telah membintangi sederet film layar lebar tanah air, di antaranya, A: Aku, Benci dan Cinta, Beauty and The Beast, One Fine Day, dan Meet Me After Sunset.

Adipati Dolken
10 judul film setidaknya sudah dibintangi Adipati Dolken. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

2. Adipati Dolken

Aktor blasteran Jawa-Jerman ini telah memerankan lebih dari 10 judul film layar lebar berkat paras tampan dan bakat aktingnya. Berkat perannya di film Sang Kiai pada tahun 2013, Adipati bahkan memenangkan Piala FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Sekaligus menjadikannya salah satu aktor termuda yang memenangkan piala Citra pada usia 21 tahun.

Sederet film layar lebar yang sukses yang dibintanginya antara lain, Sang Kiai, Perahu Kertas, 3 Dara, dan Posesif. Kini, pria yang dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla itu tengah dalam proses film terbarunya, Pemburu di Manchester Biru.

Endy Arfian
Endy Arfian dari bintang iklan menjadi bintang layar lebar. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

3. Endy Arfian

Pemain film pendatang baru, Endy Arfian juga berdarah Jawa-Jerman. Bintang iklan obat flu ikonik dengan kata-kata 'yang ini mampet yang ini nggak' itu kini beranjak ke dunia akting.

Aktor kelahiran 22 Maret 2001 itu kini telah beranjak ke layar lebar. Beberapa film yang diperankannya antara lain, Rumah Kucing, The Perfect House, dan Pengabdi Setan.

Rio Dewanto
Rio Dewanto cukup laris membintangi film di tanah air. (Instagram/riodewanto)

5. Rio Dewanto 

Aktor kelahiran 28 Agustus 1987 itu berdarah Jawa-Tionghoa. Parasnya yang tampan membuatnya tak asing wara-wiri di layar kaca televisi dan layar lebar.

Suami dari Atiqah Hasiholan ini pun telah membintangi lebih dari 10 film layar lebar. Beberapa di antaranya adalah Java Heat, Modus Anomali, Arisan!, Alif Lam Mim, dan Filosofi Kopi.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up