JawaPos Radar

Ayana Sebut Jaga Komunikasi dengan Fans Bikin JKT48 Circus Sukses

14/07/2018, 11:12 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
ayana shahab,
Kapten Tim T Ayana Shahab bersama Sonia Natalia dan Tan Zhi Hui Celine saat menyanyikan lagu Virus Tipe Hati di JKT48 Circus Cirebon,di Hall Convention Hotel Apita Cirebon, Jumat (14/7). (Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Live perform Tim T saat JKT48 Circus Cirebon di Hall Convention Hotel Apita Cirebon, Jumat (14/7) malam sungguh luar biasa. Mereka berhasil menyedot perhatian ratusan penonton yang sudah memadati halaman panggung. Enam belas member Tim T berhasil menampilkan performa yang energik saat menyanyikan belasan lagu.

Aula penonton mulai bergemuruh saat detik-detik para personel JKT48 Tim T tampil. Sambil mengangkan lightstick, sahutan demi sahutan para fans membahana. Terlebih, saat mereka muncul dan mini live JKT48 Circus Cirebon dibuka dengan lagu Luar Biasa (Saikou Kayo) dan Oogoe Diamond.

Pertunjukan seru tersebut berhasil memikat hati para fans. Kapten Tim T JKT48, Ayana Shahab mengungkapkan rahasia dibalik kemeriahan setiap tampil di atas panggung. Salah satu kuncinya adalah, menjaga komunikasi dengan para komunitas fans di masing-masing daerah melalui media sosial.

Ayana Sebut Jaga Komunikasi dengan Fans Bikin JKT48 Circus Sukses
Member Tim T saat live performance di JKT48 Circus Cirebon di Hall Convention Hotel Apita Cirebon, Jumat (14/7) (Wildan Ibnu Walid/JawaPos.com)

Menurutnya, cara demikian membuat fans dengan personel JKT48 lebih dekat. Tak segan, setiap kali usai live perform, member JKT48 selalu diajak untuk kembali datang di konser-konser berikutnya.

"Fans dari Cirebon ini sangat antusias. Sebelum kita mau perform, biasanya ada pertemuan dan ngobrol-ngobrol. Terus kita tawarin, lagu apa nih yang mau dibawa. Jadi, sebetulnya, kita membawakan lagu yang mereka (fans) pilih," ujar Ayana bersama Devi dan Zara.

Dibalik penampilan energil di atas panggung, salah satu personel Tim T JKT48 lainnya, Devi  juga mengungkap soal kesiapan fisik yang harus benar-benar diperhatikan. Jadwal padat tur JKT48 Circus membuat personel JKT48 menjaga stamina. Caranya, dengan olah raga rutin, istirahat cukup, serta vitamin.

"Tidak ketinggalan, latihan terus-menerus itu pasti. Terus komunikasi dengan fans. Walupun jarak kita jauh di Jakarta, kami tetap menyampaikan kabar ke fans. Mereka semangat, kita pun semangat," katanya.

(wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up