JawaPos Radar | Iklan Jitu

Aktris Pendatang Baru Blasteran yang Kerap Hiasi Layar Lebar

14 Juli 2018, 10:53:07 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Amanda Rawles
Setidaknya sudah 4 judul film dibintangi Amanda Rawles. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sepanjang 2017 hingga saat ini, perfilman Indonesia dibanjiri banyak aktris pendatang baru berbakat. Tak hanya berparas cantik, para aktris yang rata-rata masih berusia muda ini pun memiliki wajah blasteran.

Tak bisa dimungkiri, penampilan adalah faktor utama kesuksesan sebuah film. Paras menarik pun menjadi nilai lebih bagi mereka yang berketurunan asing. Siapa saja artis tersebut? Berikut di antaranya.

1. Amanda Rawles 

Berwajah cantik dengan kulit sawo matang, aktris blasteran Australia-Indonesia ini telah membintangi banyak film. Aktris kelahiran 25 Agustus 2000 itu sudah membintangi 5 film. Mulai dari Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku, Benci dan Cinta, One Fine Day, dan Promise, yang kesemuanya populer terutama di kalangan remaja.

Aurelie Moeremans
Aktris pendatang baru yang terkenal karena kulit sawo matangnya (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

2. Aurelie Moeremans

Jika kebanyakan artis idaman berkulit putih, Aurelie Moeremans justru menarik banyak perhatian berkat kulitnya yang sawo matang.

Artis berdarah Indonesia-Belgia yang lahir 24 tahun lalu ini tengah menanjak karirnya berkat perannya di beberapa film layar lebar dan FTV. Beberapa film layar lebarnya, di antaranya Catatan Dodol Calon Dokter, Jomblo, Tarot, El, dan Kuntilanak.

Putri Marino
Debutnya dalam film Posesif, langsung diganjar penghargaan Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

3. Putri Marino

Debut sebagai pemeran utama dalam film perdananya Posesif, Putri Marino langsung menyabet titel Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017.

Setelah itu, beberapa judul film dibintanginya. Salah satunya adalah Jelita Sejuba.

Sebelum menjadi seorang aktris, Putri Marino telah lebih dulu dikenal sebagai presenter program traveling My Trip My Adventure.

Kini, perempuan berdarah Bali-Italia itu tengah menjalani hidup sebagai seorang istri dari aktor Chicco Jerikho.

Mawar De Jongh
Aktris muda pendatang baru, Mawar De Jongh yang langsung menyita perhatian publik. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

4. Mawar De Jongh 

Mawar Eva De Jongh begitulah nama lengkap aktris dan model kelahiran Medan, 26 September 2001 ini.

Mawar, 17, merupakan artis berdarah Belanda dan Batak, putri pasangan Bastian De Jongh Ginting dan Hartawati Subakti.

Karirnya berawal sejak dinobatkan menjadi Miss Celebrity pada 2015. Kemudian hingga kini, dia aktif di dunia akting dan membintangi sejumlah film layar lebar seperti London Love Story 2, Promise, Serendipity, Tumbal The Ritual, dan akan menjadi Annelise di Bumi Manusia.

Irish Bella
Irish Bella semakin dikenal karena aktingnya di beberapa film, seperti Me Vs Mami. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

5. Irish Bella 

Kekasih Giorgino Abraham ini bukan hanya saja cantik, namun masih berusia sangat muda. Irish Bella lahir pada 1996 dan merupakan blasteran Indonesia-Belgia.

Popularitas Irish Bella pun semakin melejit sejak dia membintangi beberapa film di Indonesia. Di antaranya Me Vs Mami dan Heart 2 Heart, dan Kembang Kantil. Bukan hanya itu, dia juga sering bermain sinetron dan merupakan seorang bintang iklan.

Selain 5 Aktris pendatang baru di atas, beberapa aktris yang populer dan blasteran di antaranya, Pevita Pearce, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Kimberly Rider, Nadine Chandrawinata, Cinta Laura Kiehl, Julie Estelle, dan banyak lainnya.

Wah, selain beruntung karena berparas menarik berkat darah campurannya, para aktris muda Indonesia ini juga berbakat semua. Siapa aktris blasteran favoritmu?

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up