alexametrics

Henshin! Teaser Trailer Perdana ‘Shin Kamen Rider’ Mengudara

14 Mei 2022, 11:05:11 WIB

JawaPos.com – Teaser trailer perdana dari film superhero Jepang, Shin Kamen Rider akhirnya dirilis ke publik. Reboot dari salah satu figur tokusatsu paling tersohor di dunia ini akan tayang pada Maret 2023 mendatang.

Berdurasi selama 55 detik, teaser trailer Shin Kamen Rider tanpa basa-basi langsung memperlihatkan sejumlah adegan aksi dari Takeshi Hongo, si Kamen Rider No. 1 yang diperankan oleh aktor Sosuke Ikematsu, lengkap dengan pose henshin alias pose berubah wujud khas Kamen Rider yang begitu ikonik.

Sosok Kamen Rider No. 1 dalam Shin Kamen Rider ini boleh dibilang cukup unik. Meski menggunakan desain helm yang sama seperti film pendahulunya yang tayang pada 1971, ada beberapa make over minor yang dilakukan oleh sutradara Hideaki Anno.

Kamen Rider No. 1 dalam film ini terlihat mengenakan jaket kulit panjang berwarna hitam pekat di beberapa adegan pertarungan. Selain itu, rambut dari Takeshi Hongo juga terlihat menyembul dari balik topeng yang ia kenakan, tepatnya di bagian leher dan tengkuk. Alih-alih sebagai cyborg, penampilan ini sekilas lebih mirip dengan seorang pemotor yang mengenakan helm full face dengan desain Kamen Rider.

Teaser trailer tersebut juga memperlihatkan dua karakter penting lainnya, yakni Ruriko Midorikawa (Minami Hamabe), dan Hayato Ichimonji alias Kamen Rider No. 2 (Tasuku Emoto).

Selain para karakter protagonis, beberapa musuh Kamen Rider dari sindikat penjahat Shocker juga ditampilkan di sini. Salah satu figur penjahat yang muncul adalah Kumo Otoko, alias Man Spider yang notabene merupakan musuh pertama yang ditumpas Kamen Rider di serial aslinya.

Shin Kamen Rider merupakan sosok terakhir yang muncul dalam rangkaian Shin Japanese Heroes Universe (SJHU) alias jagat sinematik superhero Jepang, bersama dengan Godzilla, Ultraman, dan para robot EVA dari serial Neon Genesis Evangelion. Film-film SJHU lain yang sudah lebih dulu rilis adalah Shin Godzilla (2016), empat film Rebuild of Evangelion (2007-2021), dan Shin Ultraman yang sudah rilis perdana di Jepang pada 14 Mei hari ini.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads