alexametrics

Isyana Sarasvati Siap ‘Bunuh’ Rindu Penggemar Lewat Konser LEXICON+

14 Mei 2020, 04:13:04 WIB

JawaPos.com – Penyanyi Isyana Sarasvati akan menggelar konser bertajuk LEXICON+ pada 20 Mei 2020 mendatang. Konser ini bakal dihelat secara virtual karena sekarang tengah terjadi pandemi Covid-19 di tanah air dan juga di dunia.

Lewat gelaran konser ini, Isyana Sarasvati berharap bisa ‘membunuh’ rasa rindu para penggemarnya setelah cukup lama tidak melihat dirinya manggung akibat pandemi. Konser ini merupakan kelanjutan dari album Isyana berjudul LEXICON yang resmi dirilis pada November 2019.

Dalam konser 20 Mei mendatang, pemilik single hit Tetap Dalam Jiwa itu akan menyanyikan semua lagu yang ada di album LEXICON. Tak hanya itu, sejumlah lagu lain yang mejadi andalan Isyana Sarasvati juga akan dibawakan untuk memuaskan dahaga para penggemarnya.

“Dalam kesempatan kali ini, seisi album LEXICON dan beberapa karya lainnya akan dipertunjukkan melalui sebuah konser daring bertajuk LEXICON+ dengan konsep ciamik,” demikian keterangan dalam rilis pers yang diterima JawaPos.com.

Konser virtual ini diharapkan dapat menyebarkan cinta kepada seluruh penjuru dan juga sebagai penyemangat untuk mereka yang berada di garda terdepan dalam melawan pandemi Covid-19. “Kami mengadaptasi live music experience dan menyuguhkannya dalam bentuk konser virtual dengan beberapa aspek penyokong untuk memberi pengalaman terbaik dalam menikmati konser virtual ini,” lanjutnya.

Selain penampilan Isyana Sarasvati, konser virtual ini juga menggandeng sejumlah musisi dan seniman untuk merayakan kekuatan musik yang tetap dapat menjadi pemersatu di era physical distancing saat ini. Musisi dan seniman yang tergabung antara lain Drupadi Indonesia, Gerald Situmorang, Gamaliél, Rara Sekar, dan Rayhan Maditra.

Layaknya konser biasanya, konser virtual Isyana Sarasvati juga melakukan penjualan tiket. Sejumlah kategori tiket tersedia dan dapat dibeli melalui www.loket.com/event/lexicon. Beberapa kategorinya antara lain Pendekar Cahaya (early bird) seharga Rp 35.000, Sikap Duniawi (regular) seharga Rp 75.000, dan Terima Kasih (bundling boxset LEXICON) seharga Rp. 1.000.000.

Sebagian dari penjualan tiket konser virtual Isyana Sarasvati akan dialokasikan untuk donasi guna membantu tim medis dan masyarakat terdampak Covid-19. Donasi tersebut akan disalurkan melalui niatmurni.kitabisa.com. Sepanjang gelaran konser nanti juga akan ada acara penggalangan dana.

Isyana Sarasvati melalui akun Twitter pribadinya berharap konser LEXICON + dapat membunuh kerinduan para penggemar setelah dirinya cukup lama tidak manggung akibat pandemi Covid-19.

“Semoga persembahan ini bisa membunuh rasa rindu yang sudah tertahan cukup lama. Lebih serunya lagi akan ada beberapa kolaborator spesial yang turut meramaikan,” tulis Isyana Sarasvati di akun Twitter pribadinya, belum lama ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads