alexametrics

Alasan Cinta Laura Rilis Single Cloud 9 di Tengah Pandemi Covid-19

14 Mei 2020, 13:14:18 WIB

JawaPos.com – Sukses dengan lagu Vida dan Caliente, Cinta Laura merilis single terbarunya berjudul Cloud 9 beberapa waktu lalu. Perempuan 26 tahun itu mengaku single ketiganya tersebut sejatinya sudah rampung pengerjaannya sejak tahun lalu.

Cloud 9 itu direkamnya tahun lalu, yang nulis adalah aku, Olof Lindskog dan Cazzi Opeia. Orang-orang ini adalah orang yang sering membuat single buat penyanyi-penyanyi Korea,” ucap Cinta Laura, belum lama ini.

Sekalipun lagu Cloud 9 sudah ada pada tahun lalu tidak lantas dirilis pada waktu itu juga. Cinta baru merilis single terbarunya tersebut bersamaan dengan adanya wabah Covid-19. Ada alasan kuat mengapa dia merilis single itu di tengah pandemi. Cinta Laura ingin menyuntikkan semangat kepada semua orang untuk tetap semangat dan bahagia sekalipun situasi kini cukup menyulitkan bagi banyak orang.

“Kenapa dirilisnya di waktu pandemic ini? Karena aku merasa disaat pandemik kita sering merasa down, beberapa orang merasa depresi, kebingungan. Cloud 9 ini aku harap bisa mengembalikan semangat kalian dan membuat kalian berpikir lebih positif,” tuturnya.

Hal itu selaras dengan lirik lagu Cloud 9 yang bercerita tentang pentingnya mencari kebahagiaan bukan dari orang lain atau benda-benda material. Karena sumber kebahagiaan sejati terletak pada diri sendiri. Lagu terbaru Cinta Laura pun mengajak semua orang untuk menggali kebahagiaan dari diri sendiri.

“Ini adalah lagu yang ceritanya mencari kebahagiaan dari diri kita sendiri, bukan dari orang lain atau benda lain atau situasi di luar diri kita sendiri,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Cinta Laura juga mengungkapkan bahwa masih dibuka kesempatan untuk ikut terlibat dalam tantangan Cloud 9 Challenge dengan mengikuti koreografi yang sudah diposting Cinta di akun TikTok. Tantangan ini akan dibuka hingga akhir Juni mendatang. Cinta dan tim pun sudah mempersiapkan hadiah yang menggiurkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads