alexametrics

Perdana, Augie Fantinus Bersyukur Masuk Nominasi IMAA 2019

14 Maret 2019, 23:13:30 WIB

JawaPos.com – Presenter sekaligus aktor Augie Fantinus terlihat menghadiri acara penganugerahan Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2019, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

Tampak bahagia, Augie memang baru menghirup udara bebas setelah mendekam selama lima bulan di tahanan Polda Metro Jaya dan Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Pada awak media, Augie mengaku sangat bersyukur dan bangga ketika namanya masuk menjadi nominasi pemeran utama pria terbaik berkat aktingnya di film Lagi Lagi Ateng. Padahal, Augie sendiri mengaku belum menonton filmnya sendiri karena baru keluar dalam rutan.

“Bersyukur, puji tuhan bisa dateng ke acara ini. Terimakasih buat IMAA yang sudah menominasikan saya menjadi pemeran utama pria terbaik. Bersyukur banget film Lagi Lagi Ateng, di mana film itu belum saya tonton karena waktu premiere saya di dalam rutan,” kata Augie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

Bagi Augie, menang atau kalah tidak masalah. Sebab, baginya masuk dalam nominasi pun sudah sangat membuatnya bersyukur.

“Iya buat film pertama kali, jadi bersyukur banget sih. Ini masuk nominasi aja udah bersyukur sekali dan buat gua apapun ini tetep jadi apresiasi dari dewan juri. Buat gua agar bisa berkarya lagi dan semangat di film Indonesia,” ujar Augie.

Selain Augie Fantinus terlihat juga Adipati Dolken, Rano Karno, Dion Wiyoko, Ario Bayu, Gading Marten, dan Ringgo Agus Rahman yang masuk dalam nominasi pemeran utama pria terbaik.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Copy Editor :

Perdana, Augie Fantinus Bersyukur Masuk Nominasi IMAA 2019