JawaPos Radar

Tak Mau Tinggalkan Karakter Milea, Vanesha Prescilla Berusaha Jadi Ayu

14/03/2018, 06:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla saat mempromosikan film Teman Tapi Menikah ke kantor Jawa Pos, Jakarta. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Vanesha Prescilla ternyata adalah tipe aktris yang tidak mau selalu berada di zona nyaman. Dalam bermain film contohnya, dia mengaku enggan memerankan karakter yang serupa dari film sebelumnya. Tujuannya, ingin terus meng-eksplore bakat aktingnya.

"Aku ingin terus eksplore bakat akting aku. Kalau memang passion aku di sini (akting), aku ngga mau stuck main peran yang itu-itu aja," kata Vanesha Prescilla saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemampuan itu lah yang kini coba dibuktikan cewek 18 tahun tersebut dalam film keduanya, Teman Tapi Menikah. Setelah, aktingnya sukses membuat banyak penggemar terbawa perasaan (baper) dalam film Dilan 1990.

Official Trailer #TemanTapiMenikah | 29 Maret 2018 di Bioskop (YouTube/Falcon)

Oleh karena itu, Vanesha Prescilla ingin membuktikan kapasitas aktingnya lewat film Teman Tapi Menikah. Tepatnya, melalui peran sebagai Ayudia. 

"Film Teman Tapi Menikah jadi pembuktian aku. Bagaimana meng-eksplore akting aku, bukan konsen keluar dari Milea tapi mencoba masuk ke karakter Ayu," jelasnya. 

Bahkan, dara manis ini mengaku bertemu langsung dengan Ayudia Bing Slamet untuk meminta masukan.

"Aku ingin buktikan bisa, makanya jalani proses dari awal ada reading. Buat pendalaman karakter aku banyak ngobrol sama Ayudia. Aku juga nerima masukan dia gimana meranin karakternya," ucap Vanesha.

Dalam film Teman Tapi Menikah, Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken sebagai Ditto. Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini mulai tayang di bioskop pada 29 Maret 2018 mendatang.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up