JawaPos Radar

Rayakan Valentine Hari Ini? Film Ini Bisa Jadi Pilihan Untuk Ditonton

14/02/2018, 10:00 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Shandy Aulia
Shandy Aulia (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Film Eiffel...I'm in Love 2 memilih momen yang tepat untuk jadwal tayang. Sekuel dari kisah romantis Adit dan Tita itu beredar di bioskop mulai hari ini (14/2), yang merupakan Valentine's Day alias Hari Kasih Sayang.

Produser Soraya Intercine Films, Sunil Soraya mengatakan bahwa butuh perjalanan panjang untuk akhirnya bisa membuat Eiffel...I'm In Love 2. Apalagi, demi sekuel ini dibutuhkan penulis cerita yang baru dan berkelanjutan dengan edisi pertama 14 tahun lalu.

"Udah lama pengin bikin part dua tapi belum dapat penulis. Karena ini disambungkan cerita dengan karakter yang sama. Makanya saat dapat cerita baru kami mulai," kata Sunil Soraya saat gala premier di Jakarta, baru-baru ini.

Proses syuting Eiffel...I'm In Love 2 dilakukan di dua kota, yakni Paris dan Jakarta. Bila pada film pertama kebanyakan di Jakarta, film kedua pengambilan gambar umumnya dilakukan di Paris. Para pemain dan kru berada di sana selama sebulan lebih. 

Tidak banyak perubahan dari segi pemain Eiffel...I'm In Love 2. Shandy Aulia masih berperan sebagai Tita dan Samuel Rizal menjadi Adit. Mereka akan bersinergi dengan pemain lain seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Shakira Alatas, dan lainnya.

Official Trailer Eiffel I'm In Love 2 (2018) - Shandy Aulia, Samuel Rizal (YouTube/Soraya Intercine Films)

Dari segi cerita, Tita dan Adit bakal menemui problema long distance relationship (LDR) dan masalah lain yang muncul saat pertemuan mereka kembali.

Meski berselang belasan tahun dari film pertama, Shandy Aulia mengaku tidak punya beban untuk memerankan tokoh Tita. Menurutnya, karakter peran utama tersebut masih ada dalam ingatannya.

"Aku sebenarnya nggak banyak berubah, paling pendewasaan karena udah belasan tahun kan jaraknya," jelas Shandy.

Sementara Samuel Rizal mengaku sangat senang terlibat dalam film Eiffel...I'm In Love 2. Selain layak dinanti, sekuel ini memberi kesan tersendiri bagi bakat aktingnya. Sebab saat Eiffel...I'm In Love pertama pada 2003 lalu, dia baru aktif di dunia peran selama dua tahun.

"Kurang lebih udah 13 tahun berlalu, jadi sekarang pasti ada sedikit pendewasaan karakter. Namun karakternya tetap terjaga, gimana dia cuek dan sayang ke Tita," jelas Samuel Rizal.

Semetara untuk adaptasi pemain, pria yang mahir bermain basket itu menilai tidak mengalami kesulitan. Sebab, dia dan Shandy Aulia juga sudah akrab sejauh ini.

"Kami menjalankan syuting ya harus professional," ujar Samuel Rizal.

Siap untuk baper (terbawa perasaan) bersama Eiffel...I'm In Love 2?

video

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up