JawaPos Radar

Tak Peduli Harga, Kaos Liam Gallagher Diserbu Penggemar

14/01/2018, 19:11 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Tak Peduli Harga, Kaos Liam Gallagher Diserbu Penggemar
Suasana antre merchandise jelang konser Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1) (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ribuan orang semakin memadati area konser musisi Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (14/1). Selain antre di depan pintu masuk venue, penggemar mantan vokalis Oasis itu juga berjejer di area depan booth merchandise.

Fans yang rata-rata merupakan anak muda terlihat berburu merchandise Liam Gallagher. Pada umumnya mereka membeli t-shirt resmi acara. Kaos Liam Gallagher tersebut dijual mulai dari harga Rp 400 ribu.

"Karena gue suka Liam dari zaman kuliah. Jadi wajib punya merchandise juga," kata Luhur, pegawai swasta asal Bogor saat diwawancarai JawaPos.com di lokasi.

Sementara itu, konser Liam Gallagher di Jakarta hanya tinggal hitungan menit. Ribuan calon penonton pun sudah mulai memadati area Ecovention Ancol, Jakarta Utara sebagai lokasi acara.

Dari pantauan JawaPos.com, dari sore hatri para penggemar sudah berjejer di area depan venue. Ada yang sudah diperbolehkan masuk venue, sementara sebagiannya masih ada yang mengantre untuk membeli tiket on the spot.

Gerimis yang mengguyur Ecovention Ancol, Jakarta Utara dan sekitarnya tidak menyurutkan niat penonton. Penggemar rela mengantre meski basah-basahan.

Konser bertajuk 'LIAM GALLAGHER of OASIS – WORLD TOUR 2018' itu bakal dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Saat ini tiket konser Liam Gallagher hanya menyisakan beberapa kelas. Yakni, Rock Pit (Standing) seharga Rp 1,1 juta, Festival dengan Rp. 850 ribu, Tribune B senilai Rp. 650 ribu (habis terjual), Tribune seharga Rp. 500 (habis terjual).

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up