alexametrics
Sidang Cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Adik Vicky Prasetyo Beberkan Perjalanan Cinta Vicky-Angel Hingga Pisah

13 Desember 2018, 13:42:43 WIB

JawaPos.com – Sidang perceraian pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki agenda saksi dan pembuktian. Pada Kamis (13/12), adik kandung Vicky Prasetyo, Bebi Gabrella dihadirkan sebagai saksi.

Bebi pun tampak gugup. Dia kerap memainkan buku jari tangannya sebelum masuk ke ruang sidang. Dia juga sempat telat datang ke persidangan hingga kuasa hukum meminta penundaan sebentar. Usai sidang, Bebi mengaku merasa gugup disumpah dibawah Al quran.

“Nggak pernah sebelumnya (disumpah pakai Al quran), gue nervous dan kaget banget karena disumpah pakai al quran. Nggak pernah digituin sebelumnya sampai ikut proses seperti ini,” ungkap Bebi.

Adik Vicky Prasetyo Beberkan Perjalanan Cinta Vicky-Angel Hingga Pisah
Baru menikah selama 8 bulan, pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memutuskan berpisah. Saat ini, proses cerai sedang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Namun, Bebi tetap memberikan keterangan apa adanya. Semua kronologi dari awal pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang nikah siri hingga penggerebekan Angel Lelga dengan laki-laki lain di rumahnya tempo hari lalu.

“Kalau keterangannya, ya karena udah disumpah memang apa adanya diceritain semua dari awal, dari perjalanan nikah siri, nikah kantor (KUA), sampai kemarin penggerebekan itu. Kita harus cerita semua apa adanya sama kronologinya,” lanjut Bebi.

Bebi membeberkan bahwa pernikahan siri kakaknya terjadi di bulan November 2017. Sedangkan, pertengkaran antara Vicky dan Angel dimulai sejak kejadian di Trans TV saat Ramadhan tahun ini.

“Terus ditanya setelah nikah siri tinggal di mana, setelah nikah kantor tinggal di mana gitu, pisah rumah kapan, kejadian ributnya kisaran bulan apa, sejak kapan,” tukasnya.

Sidang selanjutnya masih akan menghadirkan saksi dari pihak Vicky, yakni sepupunya. Sidang saksi dan pembuktian itu akan dilanjutkan 20 Desember 2018.

“Untuk minggu depannya kita juga akan menghadirkan saksi lagi dari pihak Vicky, yaitu bu Linda,” tukas tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Anwar Pakpahan.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)


Close Ads
Adik Vicky Prasetyo Beberkan Perjalanan Cinta Vicky-Angel Hingga Pisah