alexametrics

Janjikan Beragam Emosi Cinta dalam Now, We Are Breaking Up

13 Oktober 2021, 15:48:14 WIB

JawaPos.com – SBS merilis teaser pertama untuk proyek Now, We Are Breaking Up. Selasa (12/10) mereka mengunggah video singkat berdurasi 30 detik untuk tokoh Ha Young-eun, karakter manajer tim desain sebuah rumah mode yang diperankan Song Hye-kyo. Teaser dibuka dengan narasi yang dibacakan penyiar radio.

”Berikut adalah lagu terakhir untuk cuaca berhujan hari ini. (Lagu) Car the Garden, STAY,” ungkapnya.

Video dilanjutkan dengan cincin serta foto Young-eun yang terbakar. Di akhir video muncul tulisan ”meski demikian, cinta kita terus berlanjut”. Dalam rilis terpisah, produser Now, We Are Breaking Up menyatakan, STAY akan menjadi soundtrack untuk drama tersebut.

Meski demikian, rilis lagu itu bakal menyusul, mengikuti jadwal rilis drama. Drama yang dibintangi Jang Ki-yong dan Hye-kyo tersebut dijadwalkan rilis pada 12 November. Serial itu bakal menggantikan slot tayang One the Woman.

Jelang penayangannya bulan depan, tim produksi Now, We Are Breaking Up telah memulai promosi sejak akhir September. Mereka merilis foto dari sesi reading pertama pada April lalu. Di awal bulan ini SBS juga beberapa kali merilis foto Young-eun dan Yoon Jae-guk, fotografer lepas yang tampan, kaya, dan cerdas yang diperankan Ki-yong.

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya, produksi serial yang dijadwalkan tayang pada akhir pekan itu tidak dilakukan kejar tayang. Sebagian besar proses produksi bahkan telah rampung di pertengahan tahun. Pihak SBS menjelaskan, hal tersebut dilakukan lantaran Ki-yong memulai wajib militer pada 23 Agustus lalu. Alias sebelum drama itu tayang. Materi konferensi pers pun sudah direkam.

Tim produksi menjelaskan, duo Ki-yong dan Hye-kyo menjadi pusat Now, We Are Breaking Up. ”Mereka menampilkan beragam emosi cinta yang indah, tapi juga seperti badai,” paparnya.

Now, We Are Breaking Up menjadi salah satu drama pengujung tahun yang paling ditunggu di Korea dan mancanegara. Drama tersebut menandai come back Hye-kyo setelah membintangi Encounter, yang dirilis pada 2018–2019.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : fam/c9/ayi

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads