JawaPos Radar

Pengalaman Pertama ke Maroko, Anggika Bolsterli Alami Badai Pasir

13/09/2018, 09:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pengalaman Pertama ke Maroko, Anggika Bolsterli Alami Badai Pasir
Anggika Bolsterli alami badai pasir saat syuting film Belok Kanan Barcelona di Maroko. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Setelah membintangi film Target, Anggika Bolsterli terlibat dalam film Belok Kanan Barcelona. Uniknya, saat syuting di Maroko, Anggika pertama kali merasakan terkena badai pasir.

"Di Maroko kami syutingnya di Gurun Sahara dan di sana sempat ada badai pasir pas syuting. Itu baru pertama kali aku ngeliat Sahara terus ngalamin badai pasir," kata Anggika saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (12/9).

Rupanya, warga Maroko sudah biasa dengan badai tersebut. Beruntung saat itu terjadi di lokasi syuting semua aman terkendali karena mereka memakai pakaian tertutup.

BELOK KANAN BARCELONA - Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

"Sempet kaget juga sih, tapi aman, soalnya kita emang pakai kain kaya kerudung gitu, pakai kacamata, soalnya biar melindungi kan. Panas banget di sana tuh, bahaya juga kan kalau pasir masuk telinga, masuk mata," papar Anggika.

Film yang bernuansa travelling itu memang syuting di empat kota dunia yaitu Maroko, Budapest, Copenhagen, dan Barcelona. Selain Anggika, film yang diangkat dari novel karangan Adhitya Mulya dan ketiga rekannya itu juga dibintangi Deva Mahendra, Morgan Oey, dan Mikha Tambayong.

Dalam novelnya, Belok Kanan Barcelona bercerita tentang empat orang yang sudah bersahabat dari kecil. Mereka pun terlibat hubungan rumit satu sama lain saat SMA, namun tak pernah saling tersampaikan. Film tersebut rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 September 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up