JawaPos Radar

Kriteria Dipilih Anggun C Sasmi, Vokal Tinggi dan Teknik Bagus

13/09/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kriteria Dipilih Anggun C Sasmi, Vokal Tinggi dan Teknik Bagus
Anggun C Sasmi menjadi coach di The Voice Indonesia. Dia akan mencari bakat menyanyi dengan suara yang tinggi dan teknik yang bagus. (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Perdana menjadi coach atau pelatih dalam bernyanyi di ajang pencarian bakat dirasakan penyanyi Anggun C. Sasmi cukup berat. Sebab, dia memiliki tanggung jawab untuk mencari dan menjadikan penyanyi yang berbakat.

“Aku cari warna suara yang tinggi, terus teknik yang bagus buat aku. Tapi sebenernya teknik vokal nggak melulu buat aku, yang penting warna suaranya," kata Anggun saat ditanya kriteria penyanyi yang akan dipilihnya, Rabu (13/9).

Sebagai penyanyi yang telah membawa harum nama Indonesia, Anggun optimis bisa menemukan bakat sekaligus melatihnya menjadi penyanyi yang baik.

"Adalah bisa menciptakan, bisa menghadirkan penyanyi yang akhirnya kita nanti mungkin bisa sama dengan temen-temen coach jadi kaya temen penyanyi lain, bisa menghadirkan penyanyi-penyanyi besar di Indonesia," ungkapnya.

Bagi Anggun akan banyak keseruan yang akan didapat saat menjadi Coach di The Voice Indonesia, selain karena hal yang baru untuknya, bertemu dengan para juri yang membuatnya menjadi pengalaman baru.

"Keseruannya, ya dapat temen-temen juri yang kaya gini-gini. Kalau aku kan sama Arman (vokalis band Gigi) kan dari dulu gedenya bareng. Terus, mba Titi Dj salah satu diva penyanyi yang lumayan aku nge-fans," Ujar Anggun.

The Voice Indonesia kini masuk masa ketiga. Ajang musik pencarian bakat tersebut akan ditayangkan oleh MNC TV. Tahun ini ketiga pelatihnya adalah Anggun C. Sasmi, Armand Maulana, dan Titi DJ.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up