alexametrics

Ada 2 Kasus Penusukan Dekat Rumahnya, Noel Gallagher Tinggalkan London

13 Agustus 2019, 16:40:36 WIB

JawaPos.com – Mantan pentolan band Inggris Oasis Noel Gallagher memutuskan hengkang dari London, tempat ia tinggal. Noel membawa serta anak-anak dan istrinya lantaran dua kasus penusukan yang terjadi di dekat rumahnya belakangan ini.

Dilansir dari Music News, alasan utama kakak Liam Gallagher tersebut pergi adalah demi keselamatan dan kenyamanan ketiga anaknya. Noel tidak mau ketiga buah hatinya, yakni Anais, 19, Donovan, 11, dan Sonny, 8 hidup dalam ketakutan di lingkungan rumah mereka yang berada di Little Venice, London Utara.

Noel menuturkan, dua kasus penusukan yang terjadi itu kemungkinan besar melibatkan dua pengembang perumahan yang sedang berseteru. “Anak-anak saya tidak boleh tumbuh di kondisi seperti ini. Kami harus pergi dari sini,” ujar Noel.

Ia menceritakan, keinginannya untuk hengkang semakin bulat setelah dua kasus penusukan tersebut terjadi di siang bolong. Noel mengatakan bahwa kejadian ini tentu saja bisa membuat anak-anaknya tidak nyaman setiap kali keluar rumah.

“Setelah kejadian, polisi datang dengan helikopter dan menutup semua akses jalan di sana. Kondisi seperti ini bisa membuat stres,” ujarnya.

Tak hanya itu, Noel juga menjual rumahnya selepas ia pergi. Rumah tersebut dijual dengan harga 9,6 juta dolar. Belum diketahui lebih lanjut ke mana Noel pindah.

Editor : Banu Adikara



Close Ads