JawaPos Radar

Kerjakan Proyek Musik Baru, Mariah Carey Batalkan Konser

13/08/2018, 16:04 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kerjakan Proyek Musik Baru, Mariah Carey Batalkan Konser
Mariah Carey batalkan konser di Australia dan Selandia Baru. (Billy Farrell/BFA/REX/Shutterstock)
Share this

JawaPos.com – Mariah Carey membatalkan jadwal ulang turnya di Australia dan Selandia Baru. Sebelumnya, Mariah Carey dijadwalkan manggung di dua negara itu Februari 2018, tetapi di-rechedule menjadi September dan Oktober 2018.

Namun, pada 10 Agustus lalu, Mariah Carey membatalkan jadwal ulang tersebut. Dengan alasan bentrok dengan jadwalnya mengerjakan music baru.

“Saya sangat menyesal tidak bisa mengunjunngi Australia dan Selandia Baru akhir tahun ini. Tetapi, saya berjanji akan mencari waktu yang pas secepatnya. Saya sedang mengerjakan proyek music terbaru dan tidak tahan membagikannya pada kalian semua akhir tahun ini,” ujar Mariah Carey di laman Facebook page-nya.

Mariah Carey - My All (YouTube/Mariah Carey)

Dilansir dari Aceshowbiz, 11 Agustus lalu, pembatalan konser Mariah Carey di Australia dan Selandia Baru itu diambil tepat setelah sang diva tampil di Inggris.

Sebagaimana diketahui, rencananya Mariah Carey akan menggelar 4 konser di September, salah satunya di New Zealand. Kemudian, pada Oktober terbang ke Australia untuk manggung di negeri kanguru tersebut.

Sedangkan di Indonesia, Mariah Carey dijadwalkan manggung di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November mendatang. Untuk jadwal konsernya di tanah air, sejauh ini belum ada perubahan.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up