JawaPos Radar

Selain Adegan Ikonik AADC 2, Teaser Milly & Mamet Beri Kejutan Lain

13/07/2018, 12:53 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Selain Adegan Ikonik AADC 2, Teaser Milly & Mamet Beri Kejutan Lain
Sissy Priscilla (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet) (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Teaser film terbaru Sissy Prescillia, 'Milly & Mamet' memang unik. Bersama lawan mainnya Dennis Adhiswara (Mamet), Sissy memeragakan adegan ikonik Rangga dan Cinta di film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC) 2. Tapi, bukan hanya adegan 'jahat' saja yang mencuri perhatian.

Dalam teaser yang berdurasi 90 detik muncul suami dari Sissy Prescillia, yakni Rifat Sungkar yang membawa joke tersendiri. Terlibatnya sang suami awalnya membuat Sissy sempat kaget dan tidak percaya. Tak jauh kagetnya, Rifat pun mengaku bagai disambar petir saat mendapat tawaran.

"Saya kaya disamber geledek jam 12 siang. Soalnya saya nggak pernah sama sekali punya pengetahuan apapun di dunia (akting) ini. Tapi niat saya ya mau support istri saya kembali ke dunia yang sudah dijalani," kata Rifat Sungkar di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Teaser film Milly & Mamet.

Sissy pun merasa kaget dan tak percaya saat Meira, penulis skenario, menanyakannya untuk mengajak sang suami terlibat. Namun, hal itu dimanfaatkan Sissy sebagai ajang balas dendam.

"Ya kaget, agak meragukan, tapi di saat Meira tanya saya untuk ajak Rifat jadi cameo, itu adalah setelah saya dipaksa dia (Rifat) ikutan balap latihan. Disitu saya merasa, oke saatnya balas dendam. 'Rifat! Ikutan ya'," lanjutnya sambil mereka ulang ajakannya waktu itu.

Ketika syuting untuk teaser pertama kali, kakak dari Vanesha Prescilla ini mengungkap ekspresi Rifat Sungkar yang sangat gugup. Sembari bergurau, dia menyebutkan kalau suaminya harus mengulang adegan sebanyak ratusan kali.

"Sempat beberapa kali take sih ya. Hampir 100 kali deh. Tapi nggak apa-apa," sebut Sissy seraya tertawa.

Hal senada pun disampaikan oleh pria yang berprofesi sebagai pembalap ini. Rifat mengaku bangga karena banyak mengulang pengambilan gambar. Hal itu menjadi salah satu perjuangannya untuk tetap maksimal.

"Waduh rasanya baru aja melakukan sesuatu yang pertama kalinya kita nggak mengerti apa-apa. Ngomingin take sih ya saya bangga. Banyak. Buat saya bangga, karena sudah maksimal ya," tukas Rifat.

Film Milly & Mamet rencananya akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2018. Film besutan Ernest Prakasa di bawah naungan Miles Film dan Starvision tersebut akan mulai syuting di awal Agustus.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up