JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ajak Cintai Indonesia, Film 'Kulari ke Pantai' Dapat Apresiasi

13 Juli 2018, 08:12:53 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ajak Cintai Indonesia, Film 'Kulari ke Pantai' Dapat Apresiasi
Mira Lesmana di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (16/4). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Produser Mira Lesmana sukses menggarap film drama keluarga, Kulari ke Pantai. Hal itu terlihat dari banyaknya apresiasi yang diperolehnya dari khalayak. Film terbaru produksi Miles Films, bekerja sama dengan Ideosoure Entertainment, BASE & Go-Studio itu juga menampilkan keindahan alam Indonesia.

Mira Lesmana menjelaskan, setiap pembuatan film harus memiliki misi dan inspirasi positif yang ingin disebarkan pada masyarakat Indonesia. Di film Kulari Ke Pantai, dia membawa inspirasi keberagaman dan keindahan alam Indonesia.

"Sejak film ini diperkenalkan pada publik pada 28 Juli 2018, film Kulari Ke Pantai mendapat beragam respon positif seperti inspirasi untuk mengajak keluarga lebih mengenal keindahan alam Indonesia”, ujar Mira Lesmana ketika melakukan nonton bareng bersama Ades dalam keterangan tertulis, Kamis (12/7).

Ades sebagai merek air minum dalam kemasan murni, mendukung film Kulari Ke Pantai. Apresiasi diberikan karena film anak-anak ini peduli pada lingkungan dan semangat cinta tanah air.

“Semangat inilah yang membawa kami mendukung film Kulari ke Pantai memuat nilai-nilai kebaikan seperti saling menghargai, toleransi dan juga memperlihatkan keindahan alam Indonesia yang mengisnpirasi kita untuk semakin mencintai negara Indonesia”, ujar Marketing Manager Hydration, PT Coca-Cola Indonesia Mohamad Rezki Yunus.

Film Kulari Ke Pantai diarahkan oleh sutradara Riri Riza, sedangkan naskah filmnya ditulis oleh Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza dan Arie Kriting. Adapun para pemain yang tampil dalam film Kulari Ke Pantai, pendatang baru Maisha Kanna dan Lili Latisha, juga menampilkan aktor – aktris ternama Indonesia di antaranya Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Karina Suwandi, dan Lukman Sardi.

Film adalah salah satu cara persuasif dan edukatif mengenalkan dan menjaga alam Indonesia pada masyarakat luas. Kulari ke Pantai diklaim sejalan dengan komitmen Ades, yaitu komitmen pada pengelolaan sumber mata air yang dapat dipertanggungjawabkan, menjaga kualitas yang terbaik dan terpercaya, memastikan kesegaran dan kemurnian air, upaya menjadi merek yang fokus terhadap pelestarian lingkungan dan alam sekitar, dan komitmen dengan kepedulian terhadap lingkungan.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up