JawaPos Radar

Catat! Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Mulai Tayang Hari Ini

13/07/2017, 09:56 WIB | Editor: Imam Solehudin
Catat! Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Mulai Tayang Hari Ini
Pemain dan kru usai press screening Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Penantian penggemar untuk film terbaru Filosofi Kopi akhirnya berakhir.

Ya, film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody resmi mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, 13 Juli 2017.

"Kami tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini! Wohoo," tulis Rio Dewanto sebagai salah satu pemeran utama di akun Instagram miliknya, Kamis (13/7).

Dalam sequel Filosofi Kopi ini, pencinta film akan dihibur dengan kisah persahabatan, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. 

Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam film tersebut. Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi menemui jalan buntu hingga harus balik ke Jakarta. Di sana mereka bertemu dengan dua karakter baru yang menjadi bagian penting cerita pada film ini.

"Film ini jauh lebih dewasa, gimana pengembangan karakter Ben dan Jody dalam perjalanannya," kata Angga Dwimas Sasongko usai press screening Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Para pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2 adalah Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest  Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan lainnya.(ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up